5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea True Beauty, Tak Kalah dari Webtoonnya!

Kamis, 17 Desember 2020 - 18:30 WIB
Drama Korea True Beauty punya cerita yang menarik tentang perempuan yang tak pede dengan wajahnya. Foto/tvN, Soompi
JAKARTA - Drama yang diangkat dari serial webtoon terpopuler karya Yaongyi ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Tayang tiga episode, semakin banyak penonton yang menikmati “True Beauty”, dibuktikan dari rating yang meningkat pada episode terbaru.

Walaupun populer, drakor yang dibuat berdasarkan webtoon tak selalu berhasil. Meski begitu, “True Beauty” sukses menggambarkan jalan cerita dan visual menarik yang diadaptasi menjadi drama yang memuaskan.

Masih ragu untuk menonton drama “True Beauty”? Mengutip dari Soompi, berikut lima alasan dramanya tak kalah bagus dari komiknya.

1. NILAI PRODUKSI YANG TINGGI





Foto: tvN

Selama tiga episode yang sudah berjalan, kualitas produksi drama ini tak bisa dianggap main-main. Dari CG hingga desain latar , membuat suasana cerita menjadi lebih hidup dan menarik.

Terutama saat adegan penting ketika Lim Ju Gyeong (Diperankan Moon Ga-young) menemukan dunia tata rias pertama kali, grafiknya sangat bagus.

Latar “True Beauty” menggabungkan warna-warna cerah dan dinamis yang memberi suasana menggembirakan, hangat, dan menyenangkan. Contohnya saja wallpaper sekolah bermotif bunga yang jarang ada di drakor lainnya.

Dengan gambar tulisan kata-kata di sekitar tokoh dan pembukaan bertema buku komik, sutradara “True Beauty” berhasil menampilkan adaptasi yang tepat dari webtoon-nya.

2. JALAN CERITA MENARIK



Foto: tvN

Drama korea ini berkisah tentang Lim Ju-gyeong yang tidak cantik. Ia sering dikomentari pedas oleh orang-orang sekitarnya.

Lalu, ia mencoba belajar tata rias sampai akhirnya menjadi cantik dan percaya diri dengan penampilan barunya.

Namun, Ju-gyeong masih sering merasa khawatir saat membayangkan pendapat orang-orang kalau mereka tahu wajah aslinya yang tanpa riasan. Ketakutannya terjadi saat dua laki-laki di sekolahnya, yaitu Lee Suho (Cha Eun-woo) dan Han Seo-joon (Hwang In-yeob) memergoki muka asli Ju-gyeong. Namun ternyata, mereka tidak masalah dan tetap menyukai Ju-gyeong sampai ia kebingungan harus memilih siapa di antara keduanya.

Drama “True Beauty” bisa menampilkan momen menarik dari cinta segitiga para karakter. Meski agak cheesy, banyak unsur pesan moral yang dikemas secara serius dan sesuai dengan topik sensitif mengenai penampilan perempuan, terutama di Korea Selatan.

Sejauh ini, drama “True Beauty” mampu menggambarkan perjalanan Ju-gyeong dalam proses memperbaiki dan menerima dirinya. ( )

3. PEMERAN LAKI-LAKI YANG MENAWAN
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.