Peringkat Lagu-Lagu Taylor Swift dalam ‘Evermore’ yang Pas Didengar saat Hujan

Kamis, 17 Desember 2020 - 16:30 WIB
Ini adalah lagu yang menggambarkan jenis hubungan tersebut. Pada akhirnya ini adalah lagu yang penuh harapan, bahwa yang buruk terkadang juga bagus dan hal-hal baik masih akan datang.

8. IVY

Bercerita tentang perselingkuhan yang menyedihkan, tragis, tapi indah. Lebih tepatnya, ini cerita seorang perempuan yang sudah menikah, tapi bertemu orang lain. Lagu ini adalah cerita pendek dari warga New York yang elegan dengan citra klasik Taylor Swift dari rumah batu, api dan anggur.

9. CONEY ISLAND

Kolaborasi antara Taylor dan band The National ini bagaikan sebuah puisi. Kamu mungkin akan merasa sedih saat Taylor dan Matt Berninger bernyanyi tentang nostalgia dan bagaimana hubungannya sebelum ada internet. Mereka minum frappuccino serta berjalan-jalan selama tiga jam sebelum menonton film.

10. MARJORIE

Ini adalah lagu yang ditulis Taylor Swift sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang neneknya, Marjorie Finlay. Marjorie meninggal pada 2003 di kampung halaman Taylor, Pennsylvania.

Dia dikenal sebagai penyanyi opera yang telah menginspirasi Taylor untuk menekuni musik. (Baca Juga: Daftar Lagu dari Psikolog untuk Bikin Hati Kamu Bahagia)

Fitri Rizky Hartanti

Kontributor GenSINDO

IISIP Jakarta

Instagram: @frizkyhrtnti
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More