Drakor Terbaik Menurut Baeksang Award, Drama Favoritmu Masuk Enggak?

Kamis, 03 Desember 2020 - 21:01 WIB
Signal berhasil mengalahkan drakor hits lainnya seperti: Descendants of the Sun, Reply 1988, She Was Pretty, dan Six Flying Dragons.

8. 2017: DEAR MY FRIENDS



Foto: Koreaboo

Park Wan (Go Hyun Jung), seorang penerjemah yang terus-menerus diajak ibunya untuk bergaul dengan teman-teman sang ibu yang berumur.

Cerita berkisar pada tahun-tahun terakhir sekelompok orang lanjut usia: tentang bagaimana mereka menemukan kembali diri mereka melalui keluarga, perjuangan masa tua, dan perjalanan hidup.

Kemenangan Dear My Friends cukup menghebohkan karena melawan beberapa drakor lain yang sangat disukai, seperti W dan Goblin. Namun, drakor ini unggul karena memberikan kenyamanan bagi penontonnya.

9. 2018: MOTHER



Foto: Koreaboo

Setelah menyadari salah satu siswanya dianiaya, guru dan peneliti burung Kang Soo Jin (Lee Bo Young) secara impulsif menculik gadis itu dan "menjadi" ibunya untuk merawatnya. ( )

Meskipun Mother dirilis di jaringan yang mengharuskan penontonnya untuk membayar, drakor ini cukup populer dan mampu menggenggam hati banyak orang.

10. 2019: MY MISTER



Foto: Koreaboo

Park Dong Hoon (Lee Sun Kyun) adalah seorang insinyur paruh baya.

Namun, hidupnya tidak sebahagia kelihatannya. Dia memiliki dua saudara laki-laki yang menganggur dan bergantung padanya, sementara istrinya berselingkuh dengan bosnya.

Dong Hoon kemudian terlibat dalam masalah saudara-saudaranya dan persaingan internal perusahaan.

Drakor ini menerima pujian luar biasa dan merupakan drama Korea dengan rating tertinggi ke-35 dalam sejarah televisi kabel.

Selain itu, My Mister unggul melawan SKY Castle, lho! Dan buat kamu yang mengidolakan IU, kamu bisa menyaksikan akting penyanyi cantik ini di My Mister.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More