Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun

Selasa, 24 November 2020 - 12:09 WIB
Drama romantis ini bercerita tentang orang-orang yang kesulitan berkomunikasi, bahkan saat berbicara dalam bahasa yang sama. "Run On" punya berbagai karakter dengan latar belakang yang berbeda, tapi pada akhirnya bisa menjalin hubungan dengan menggunakan 'bahasa' mereka sendiri.

Yim Si-wan memainkan peran utama Ki Seon-gyeom, mantan pelari jarak pendek tim nasional yang terpaksa pensiun karena sebuah peristiwa gak menyenangkan. Sementara itu, Shin Sae-kyeong memerankan Oh Mi-joo yang menjadi layaknya jembatan antarbahasa sebagai penerjemah film.

Choi Soo-young berperan sebagai Seo Dan-ah, seorang CEO dari sebuah agensi olahraga dan pewaris sejati Grup Seomyeong, tapi terpaksa mundur karena statusnya sebagai perempuan. Ada juga Kang Tae-oh sebagai Lee Yeong-hwa, siswa seni yang populer dan suka nonton dan menikmati lukisan.

4. LOVESTRUCK IN THE CITY



Foto: Netflix

Tayang: Desember 2020

Sutradara: Park Shin-woo

Penulis naskah: Jung Hyun-jung

Pemain: Ji Chang-wook, Kim Ji-won

"Lovestruck in the City" disutradarai Park Shin-woo ("It’s Okay to Not Be Okay") dan ditulis oleh penulis drama "In Need of Romance" dan "Romance is a Bonus Book". Serial ini bakal memberi kamu gambaran anak muda yang sedang mengejar cinta dan kebahagiaan di kota besar yang penuh persaingan dan kesibukan.

Ji Chang-wook berperan sebagai Park Jae-won, arsitek yang jujur, bersemangat, serta pencinta keindahan jalanan kota. Sebagai sosok yang romantis, dia susah melupakan seorang perempuan yang hilang dalam sekejap mata setelah berhasil mencuri hati dan kameranya.

Sementara Kim Ji-won berperan sebagai seorang pekerja pemasaran lepasan bernama Lee Eun-o yang harus mengubah identitasnya menjadi Yun Seon-a untuk sementara waktu. Lewat identitas barunya yang lebih spontan dan berjiwa bebas, Eun-o pindah ke tempat terpencil dan jatuh cinta dengan Jae-won. ( )
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More