Netflix Anime Festival 2020 akan Tayangkan Film-film Anime Adaptasi Film Populer

Selasa, 27 Oktober 2020 - 17:52 WIB
Netflix akan menayangkan sederet film anime yang diangkat dari film-film laris. Foto/Netflix
JAKARTA - Netflix mengumumkan film-film anime yang diangkat dari film layar lebar ternama dalam Netflix Anime Festival 2020.

Tayangan film anime tersebut yaitu "Pacific Rim: The Black", "Resident Evil: Infinite Darkness", "Godzilla: Singular Point", "Transformers: War for Cybertron Trilogy".

"Pacific Rim: The Black" akan melanjutkan pertempuran antara Kaiju dan Jaegers. Sekarang, mereka mengevakuasi Australia. Serial ini akan tayang pada 2021. ( )

Sementara "Resident Evil: Infinite Darkness" akan menambah ketegangan dalam berbagai adegan aksinya. Serial ini akan mengungkap dunia Resident Evil yang tak pernah dilihat sebelumnya.





Foto: Netflix

Karakter Claire memasuki sebuah gedung terbengkalai dan menemukan 'sesuatu'. Sementara Leon sibuk menyelamatkan seseorang di kegelapan. Resident Evil: Infinite Darkness akan diproduseri dan disupervisi oleh Hiroyuki Kobayashi dari Capcom.

Ada pun "Godzilla: Singular Point" tidak akan berkaitan langsung dengan film-film anime yang dirilis dalam tiga tahun terakhir, seperti "Godzilla: Planet of the Monsters", "Godzilla: City of the Edge of Battle", dan "Godzilla: The Planet Eater".

Serial terbaru ini disebut bakal punya alur cerita dan pemeran yang benar-benar baru. Serial Singular Point akan disutradarai Atsushi Takahashi yang sempat menyutradarai film "Blue Exorcist", "Doraemon the Movie", dan serial "Rideback".

Terakhir, "Transformers: War for Cybertron Trilogy". Dengan kepergian Allspark, Megatron terpaksa menghadapi kenyataan pahit bahwa pasukan Deception terjebak di Cybertron yang sekarat.



Foto: Netflix

Keadaan Deception semakin terjepit karena harus melawan ancaman Elita-1 dan Autobotsnya. Di saat bersamaan, Optimus Prime terjebak di ruang angkasa yang paling gelap dengan sebuah misi.

Selain menetapkan film anime baru, Netflix juga memberikan pembaruan pada 11 seri lainnya dalam berbagai tahap produksi yang bekerja sama dengan Jepang dan Korea.( )

Untuk anime, Netflix menjalin kemitraan produksi dengan empat studio produksi anime ANIMA & COMPANY pemilik NAZ, Science SARU, dan MAPPA dari Jepang, juga Studio Mir yang berbasis di Korea.

Netflix meluncurkan konten anime orisinalnya pada 2019.

Ilham Arya Wijayanto

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta

Instagram: @ilhamarya.w
(it)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More