5 Bintang Drakor, K-Pop, dan Anak 'Sultan' yang Kaya dari Lahir

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 17:06 WIB


Foto: elesch.tistory.com

Bukan cuma cerdas dan cakep, perempuan lulusan Universitas Conell ini adalah putri tertua Suh Khung-bae, miliarder kosmetik raksasa AmorePacific Corporation. Dia juga cucu Shin Choon-ho, pemimpin perusahaan khusus makanan dan minuman, Nongshim Group.

Saat ini, Suh Min-jung adalah pemegang kekuasaan kedua untuk Etude House dan Innisfree, yang diawasi oleh AmorePacific. ( )

Kabarnya, dia juga segera melangsungkan pernikahan dengan Jong Jung-hwan dari keluarga Bokwan Investment Corp. Bener-bener keluarga konglomerat, ya, guys!

5. YOON TAE-YOUNG



Foto: Osen

Satu lagi aktor serial, film, dan acara televisi terkenal yang punya latar belakang keluarga konglomerat. Dia adalah Yoon Tae-young, terkenal dari beberapa filmnya, seperti "Mr Socrates", "Local Hero", dan "Diary of a Night Watchman". ( )

Ternyata, dia adalah anak Yun Jong-yong, Wakil Ketua Samsung Electronic. Karena Keluarganya yang sangat disegani ini, saat pernikahannya dengan aktris Im Yoo-jin, mantan Presiden Korea Selatan dan Wali Kota Seoul Lee Myung Bak sampe datang ke kondangannya, loh. Emang jaminan keluarga terpandang!

Vica Nurul Aini

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta

Instagram: @vicaaan
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More