Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020

Rabu, 30 September 2020 - 15:35 WIB
“Private Lives” bakal tayang pada 7 Oktober di JTBC dan penonton internasioal bisa ngelihat episode perdananya di Netflix.

5. Start Up



“Start Up” bercerita tentang Seo Dal-mi yang keluar dari universitas dan bekerja paruh waktu buat mendapatkan modal membuka bisnisnya sendiri. Dia bercita-cita menjadi seseorang kayak Steve Jobs.

Sementara itu, Nam Do-san adalah pendiri Samsan Tech yang jago matematika, tetapi perusahaannya nggak berjalan mulus. Entah bagaimana, Do-san menjadi cinta pertama Dal-mi. mereka saling menghibur dan mulai berkembang satu sama lain.

Drama bergenre drama romantis ini bakal dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk. “Start Up” bakal berisi 16 episode dan tayang pada 17 Oktober di tvN.

6. Search



“Search” berkisah tentang anggota pasukan pencarian militer yang di antaranya Koo Dong-jin (Jang Dong-yoon) dan Seo Ye-rim (Krystal) mencoba melawan makhluk misterius dan berjuang buat menjauh dari DMZ. Perjuangan yang dilalui bikin mereka menjadi sahabat dekat.

Dong-jin adalah seorang sersan yang cuma punya sedikit waktu di ketentaraan. Sedangkan Ye-rim adalah perwira elit dan punya rahasia tentang kelahirannya. Drama ini bakal tayang perdana pada 17 Oktober di OCN. ( )

7. The Spy Who Loved Me



Drama yang dibintangi Yoo In-na dan Eric ini bercerita tentang Jeon Ji-hoon (Eric) seorang agen rahasia Interpol yang nyamar jadi penulis perjalanan. Dia bercerai dengan Kang A-reum (Yoo In-na) seorang desainer gaun pengantin. Mereka bercerai tanpa A-reum tahu tentang kehidupan rahasia Ji-hoon.

Lalu, A-reum menikah lagi dengan Derek Hyun (Lim Ju-hwan) seorang mata-mata industri berdarah dingin dengan menyamar sebagai pejabat diplomatik. “The Spy Who Loved Me” bakal tayang perdana di MBC pada 21 Oktober mendatang.

8. Kairos



“Kairos” berkisah tentang Kim Seo-jin (Shin Sung-rok) seorang eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya bahagia dengan istri pemain biola Kag Hyun-chae (Nam Gyu-ri) dan seorang putri.

Kebahagiannya terhenti saat putrinya diculik. Buat mengubah masa lalu, ketika putrinya diculik, Seo-jin menghubungi Han Ae-ri (Lee Se-young) sekitar satu bulan lalu. Ae-ri sibuk dengan studinya dan bekerja paruh waktu buat membayar operasi ibunya. Suatu hari ibunya menghilang dan Ae-ri putus asa, saat Kim Seo-jin dari masa depan menghubunginya. Drama ini bakal tayang perdana pada 26 Oktober mendatang di MBC.

9. Penthouse

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More