Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020

Rabu, 30 September 2020 - 15:35 WIB
loading...
Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020
Sederet drama Korea siap menemani penonton pada Oktober ini. Foto/IG @tvndrama.official
A A A
JAKARTA - Nggak terasa kita udah mau memasuki pengujung tahun nih. Walaupun aktivitas di luar rumah lagi dibatasi, tapi kamu tetap bisa mengisi waktu kosong di rumah dengan menonton drama Korea.

Oktober kamu tahun ini bakal ditemani sama aktor dan aktris terkenal kayak Suzy, Lee Dong-wook, Krystal, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang udah kehabisan stok drama baru, ini sederet drama Korea yang siap nemenin Oktober kamu.

1. My Dangerous Wife

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


“My Dangerous Wife” bercerita tentang sepasang suami-istri Sim Jae-kyeong (Kim Jung-eun) dan Kim Yoon-cheol (Choi Won-young) yang udah menikah selama 6 tahun. Jae-kyeong bahagia menikmati kehidupan pernikahan bersama suaminya, tapi dia terlibat dalam kasus penculikan misterius. Sedangkan Yoon-cheol ngerasa istrinya buruk dan bosan dengan pernikahannya. ( )

Sementara itu, Jin Sun-mi (Choi Yu-hwa) kerja di restoran Italia punya Yoon-cheol. Dia punya hubungan khusus dengan suami Jae-kyeong dan bakal melakukan apapun buat ngedapetin yang dia mau. Kamu bisa nonton drama ini di MBN pada 5 Oktober mendatang.

2. Dol Dol Sol Sol La La Sol

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


Setelah berakting di “Extraordinary You”, Lee Jae-wook balik lagi dalam drama “Dol Dol Sol Sol La La Sol” bersama Go Ara. Drama ini berkisah tentang Goo Ra-ra (Go Ara), seorang pianis yang mengalami kebangkrutan dan frustasi dengan keadaan tersebut. Sedangkan, Sun Woo-joon (Lee Jae-wook) adalah cowok cuek, nggak punya tujuan hidup, berjiwa bebas, dan punya hati yang hangat. Dia bekerja paruh waktu buat memenuhi kebutuhannya. Ra-ra dan Woo-joon bertemu di akademi piano swasta kecil LaLa Land di sebuah pedesaan.

“Dol Dol Sol Sol La La Sol” harusnya ditayangkan pada 26 Agustus lalu, namun salah satu aktor pendukung terjangkit COVID-19 sehingga penayangannya diundur menjadi 7 Oktober 2020. Bagi yang penasaran bisa nonton drama ini di KBS dan Netflix.

3. Tale Of The Nine Tailed

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


Drama ini terinspirasi dari cerita legenda Gumiho atau rubah ekor sembilan yang bercerita tentang Gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang baru aja datang di kota. Sedangkan, Nam Ji-a (Jo Bo-ah) adalah seorang produser televisi sebuah program acara yang mengulik mitos-mitos urban.

Suatu hari, Ji-a bertemu dengan Lee Yeon yang penampilannya sangat cocok buat jadi bintang tamu di acaranya. Akan tetapi, sikap kejam Lee Yeon bikin Ji-a curiga kalau dia bukan orang yang berasal dari dunia ini.

“Tale Of The Nine Tailed” udah bikin penasaran para penonton karena chemistry mereka berdua yang sangat baik. Drama ini bakal berisi 16 episode dan bakal tayang pada 7 Oktober di tvN dan 8 Oktober di Viu.

4. Private Lives

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


Drama dengan 16 episode ini berkisah tentang penipu yang mengetahui rahasia dan mencoba buat mengungkapkannya. Mereka harus melawan perusahaan besar dengan memakai semua keterampilan mereka.

Lee Jung-hwan (Ko Gyung-pyo) adalah sosok yang misterius dan pemimpin tim di sebuah perusahaan besar. Cha Joo-eun (Seohyun) seorang penipu berpenampilan manis dan lugu. Jung Bok-ki (Kim Hyo-jin) seorang penipu profesional yang sering menargetkan penipu lainnya. Kim Jae-wook (Kim Young-min) adalah mitra kejahatan Bok-ki.

“Private Lives” bakal tayang pada 7 Oktober di JTBC dan penonton internasioal bisa ngelihat episode perdananya di Netflix.

5. Start Up

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


“Start Up” bercerita tentang Seo Dal-mi yang keluar dari universitas dan bekerja paruh waktu buat mendapatkan modal membuka bisnisnya sendiri. Dia bercita-cita menjadi seseorang kayak Steve Jobs.

Sementara itu, Nam Do-san adalah pendiri Samsan Tech yang jago matematika, tetapi perusahaannya nggak berjalan mulus. Entah bagaimana, Do-san menjadi cinta pertama Dal-mi. mereka saling menghibur dan mulai berkembang satu sama lain.

Drama bergenre drama romantis ini bakal dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk. “Start Up” bakal berisi 16 episode dan tayang pada 17 Oktober di tvN.

6. Search

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


“Search” berkisah tentang anggota pasukan pencarian militer yang di antaranya Koo Dong-jin (Jang Dong-yoon) dan Seo Ye-rim (Krystal) mencoba melawan makhluk misterius dan berjuang buat menjauh dari DMZ. Perjuangan yang dilalui bikin mereka menjadi sahabat dekat.

Dong-jin adalah seorang sersan yang cuma punya sedikit waktu di ketentaraan. Sedangkan Ye-rim adalah perwira elit dan punya rahasia tentang kelahirannya. Drama ini bakal tayang perdana pada 17 Oktober di OCN. ( )

7. The Spy Who Loved Me

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


Drama yang dibintangi Yoo In-na dan Eric ini bercerita tentang Jeon Ji-hoon (Eric) seorang agen rahasia Interpol yang nyamar jadi penulis perjalanan. Dia bercerai dengan Kang A-reum (Yoo In-na) seorang desainer gaun pengantin. Mereka bercerai tanpa A-reum tahu tentang kehidupan rahasia Ji-hoon.

Lalu, A-reum menikah lagi dengan Derek Hyun (Lim Ju-hwan) seorang mata-mata industri berdarah dingin dengan menyamar sebagai pejabat diplomatik. “The Spy Who Loved Me” bakal tayang perdana di MBC pada 21 Oktober mendatang.

8. Kairos

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


“Kairos” berkisah tentang Kim Seo-jin (Shin Sung-rok) seorang eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya bahagia dengan istri pemain biola Kag Hyun-chae (Nam Gyu-ri) dan seorang putri.

Kebahagiannya terhenti saat putrinya diculik. Buat mengubah masa lalu, ketika putrinya diculik, Seo-jin menghubungi Han Ae-ri (Lee Se-young) sekitar satu bulan lalu. Ae-ri sibuk dengan studinya dan bekerja paruh waktu buat membayar operasi ibunya. Suatu hari ibunya menghilang dan Ae-ri putus asa, saat Kim Seo-jin dari masa depan menghubunginya. Drama ini bakal tayang perdana pada 26 Oktober mendatang di MBC.

9. Penthouse

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


Drama ini bertempat di sekitar apartemen penthouse mewah 100 lantai. Keluarga pertama adalah Sim Soo-ryeon (Lee Ji-ah) seorang wanita yang terlahir kaya dan berpenampilan elegan. Suaminya adalah Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) pria sukses dalam bisnis real estate.

Keluarga kedua ada Cheon Se-jin (Kim So-yeon) yang terlahir dari keluarga kaya raya, tapi sombong. Suaminya Ha Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon) kepala ahli bedah di rumah sakit umum dan sosok ambisius.

Keluarga ketiga adalah Oh Yoon-hee (Eugene) yang berlatar belakang keluarga miskin. Dia bekerja keras buat kesuksesan anak-anaknya. Dia ingin menjadi bagian dari orang kelas atas untuk anak-anaknya. “Penthouse” bakal tayang perdana di SBS pada 26 Oktober mendatang.

Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor Gen Sindo
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)