Stranger Things 4 Dikabarkan Segera Mulai Syuting, Karakter Hopper Bakal Berubah Drastis

Selasa, 22 September 2020 - 10:09 WIB
Karakter Jim Hopper disebut aktor pemerannya, David Harbour, bakal punya perubahan sifat yang sangat drastis pada Stranger Things 4. Foto/Netflix
LOS ANGELES - Deadline melaporkan bahwa syuting serial " Stranger Things " season 4 akan dimulai pada 28 September mendatang.

Meski Netflix menolak berkomentar tentang jadwal syuting terbaru ini, tapi penggemar langsung antusias menyambut berita tersebut. ( )

Apalagi, sejak produksi musim keempat "Stranger Things" terhenti pada Maret lalu gara-gara pandemi COVID-19, sang kreator The Duffer Brothers mengaku lebih berkonsentrasi untuk membenahi cerita yang mereka buat untuk musim mendatang.

"(Pandemi) memberi waktu untuk kami melihat lagi apa yang terbaik untuk show ini. Ide tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menceritakannya," ujar Ross Duffer, dikutip dari The Hollywood Reporter.

"Kami sudah menyelesaikan naskahnya, dan waktu rehat ini kami pakai untuk melakukan perbaikan cerita," imbuh Matt Duffer. ( )



Sementara aktor pemeran Hopper, David Harbour, belum lama ini juga mengungkap bahwa musim keempat bakal menunjukkan perubahan karakter sang kepala polisi itu.

Katanya, perubahan itu bagai mirip Gandalf, karakter penyihir dalam "The Lord of The Rings" yang 'jatuh ke dunia gelap' lalu kembali dengan kekuatan yang lebih besar.



Foto: Netflix

"Aku banyak berdiskusi dengan mereka (The Duffer Brothers) sejak season pertama. Kami selalu tertarik dengan ide kebangkitan Gandalf - Gandalf The Grey yang bertarung dengan Balrog kemudian menjadi Gandalf The White," jelas David pada Total Film.

"Kita akan melihat orang yang sangat berbeda. Orang yang sama, tapi dalam kondisi yang berbeda. Asyik sekali bisa memerankan karakter ini," katanya lagi.

Lebih jauh, aktor yang baru menikah dengan penyanyi Lily Allen ini menyebut bahwa semua kode tentang Hopper udah ditebar sejak musim pertama "Stranger Things". ( )

Nah, yang mau tahu maksud perkataan David Harbour, mestilebih jeli kalau mau menonton ulang season 1 sampai season 3 serial ini.
(it)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More