Jungkook Ulang Tahun ke-23, Ini Sederet Kebiasaan Unik si Kelinci BTS

Selasa, 01 September 2020 - 10:18 WIB


Foto: Facebook BTS

Jungkook punya banyak bakat, tapi dia pemalu. Sebagai anggota termuda dan perantau yang jauh dari keluarga sejak usia muda, dia agak susah untuk mulai berteman. Bahkan saat masa pelatihan sebelum debut bersama BTS, dia dikenal sebagai anggota yang jarang bicara dan baru akan mandi setelah anggota lainnya mandi dan tidur.

Inilah yang bikin Jungkook suka kikuk saat mau memulai percakapan. Untungnya, sifat ini lama kelamaan semakin berkurang karena dia sudah tinggal bersama anggota BTS lainnya selama tujuh tahun.

5. BELI BARANG ANEH DI TOKO DARING



Foto: Facebook BTS

Statusnya sebagai idol bikin Jungkook susah ke luar rumah dengan bebas. Jadilah, dia suka berbelanja secara daring demi menghindari serbuan penggemar. Cuma, dia suka memborong barang yang dianggap tak lazim dibeli di toko daring.

Salah satunya adalah beli banyak tebu, yang kelihatan aneh dibeli oleh idol sekelas Jungkook, bahkan untuk orang biasa sekali pun. J-hope bilang, tebu sebanyak itu akan disimpan di kulkas, lalu akan jadi camilan Jungkook seperti panda yang menyantap bambunya.

6. EKSPRESI-EKSPRESI UNIK



Foto: Facebook BTS

Jungkook masih punya banyak kebiasaan unik, salah satunya adalah cara dia mengekspresikan sesuatu. Kalau dia lagi antusias, maka dia bakal tepuk tangan. Kalau ragu, Jungkook akan memiringkan kepalanya. ( )

Terakhi,r Jungkook juga sering dijuluki jungshook, karena kalau lagi berpikir atau dalam momen tertentu, dia akan kelihatan melamun, dengan mata bulatnya yang terus terbuka. Biasanya ekspresi ini dilakukannya juga saat kaget atau kagum.

Ramdhani Kusuma Putra

Kontributor GenSINDO

Universitas Negeri Jakarta

Instagram: @ramable_
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More