Sinopsis Go Ahead dan Daftar Pemainnya, Dracin Rating Tinggi yang Diadaptasi Drakor

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:32 WIB
Lulusan Akademi Film Beijing ini mengawali kariernya sebagai aktor cilik pada 2005 saat membintangi serial TV Wild Chrysanthemum. Song Yun meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik dari Huading Awards ke-22 pada 2016 lalu.

Ia pernah bermain dalam dracinAs Beautiful as You,Road Home, Master of My Own, danThe Sword and the Brocade.

2. Song Wei Long sebagai Ling Xiao





Foto: Hunan TV

Song Wei Long memerankan versi dewasa dari Ling Xiao, sedangkan versi anak-anaknya diperankan oleh Xu Wiao Luo. Wei Long lahir pada 25 Maret 1995 di kota Dalian, Provinsi Liaoning.

Pada usia sembilan tahun, ia mulai tertarik pada seni bela diri klasik setelah menonton film laga The New Legend of Shaolinyang dibintangi Jet Li. Ia mencoba dan mempelajari kungfu selama satu tahun di SMP dan kemudian mendaftar di Sekolah Bela Diri Shaolin Tagou di Provinsi Henan.

Drama China yang pernah dibintanginya antara lain ada A League of Nobleman,The Bionic Life, danIn a Class of Her Own.

3. Zhang Xin Cheng sebagai He Zi Qiu





Foto: Hunan TV

Zhang Xin Cheng atau Steven Zhang memerankan versi remaja dari He Zi Qiu, untuk versi anak-anaknya diperankan oleh Li Zhen Zhen. Steven Zhang lahir pada 24 Agustus 1995 di Jingzhou, Provinsi Hubei.

Ia merupakan lulusan dari Central Academy of Drama dan mulai belajar musik, vokal, tari, piano, gitar, komposisi, dan akrobat sejak masih kecil. Telah banyak penghargaan yang didapat, salah satunya adalah Pendatang Baru Terbaik dari iQIYI pada 2017.

Zhang Xin Cheng tampil sebagai pemeran utama dalam dracin populer You Are My Lover Friend,Justice in the Dark, danThe Heart of Genius.

4. Tu Song Yan sebagai Li Hai Chao





Foto: Hunan TV
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More