Sinopsis Go Ahead dan Daftar Pemainnya, Dracin Rating Tinggi yang Diadaptasi Drakor

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:32 WIB
Drama China Go Ahead sangat populer dan berating tinggi hingga diadaptasi menjadi drakor Family by Choice. Foto/Hunan TV
JAKARTA - Go Aheadadalah drama China populer yang diadaptasi menjadi drakor Family by Choice. Dracin yang dirilis pada 2020 ini memiliki rating 8,9/10 dari 25.593 pengguna di MyDramaList.

Serial bergenre melodrama serta komedi romantis ini memiliki 40 episode, dan bisa dibilang sebagai drama China tersukses yang pernah dibuat Ding Zi Guang. Setelahnya, ia membesut serialMeet Yourself pada 2023.

Meski mengusung genre komedi romantis, tapi dracin yang ditulis oleh Wang Xiong Cheng dan Shui Qian Mo ini tidak terlalu mengedepankan unsur romansa, melainkan justru unsur kekeluargaan yang cukup menyentuh.





Sinopsis Drama China Go Ahead





Foto: Hunan TV

Go Ahead mengisahkan tentang tiga remaja yang telah bersahabat sejak kecil. Hal tersebut membuat ikatan mereka sangat kuat layaknya keluarga.

Mereka adalah Li Jian Jian (Seven Tan), Ling Xiao (Song Weilong), dan He Zi Qiu (Steven Zhan). Satu kesamaan yang mereka miliki adalah, ketiganya sama-sama ditinggalkan oleh ibu mereka sejak kecil.

Dari persahabatan itulah, bersama dua ayah kandung yang ada, ketiganya baru bisa merasakan arti keluarga yang sebenarnya. Seiring berjalannya waktu, mereka tumbuh dan saling mendukung satu sama lain.

Namun ketika berada di bangku SMA, mereka harus berpisah karena kembali ke keluarga kandung mereka. Setelah sembilan tahun berlalu, mereka akhirnya kembali disatukan.

Meski sudah beranjak dewasa, mereka masih selalu dihantui oleh kenangan buruk dari keluarga asal mereka. Dalam seri ini mereka akan berusaha untuk menghapuskan segala kenangan buruk tersebut.

Daftar Pemain Drama China Go Ahead



1. Tan Song Yun sebagai Li Jian Jian





Foto: Hunan TV

Tan Song Yun berperan sebagai versi remaja dari Li Jian Jian, sedangkan versi anak-anak diperankan oleh Cong Shang. Song Yun merupakanaktris Chinayang lahir pada 31 Mei 1990 di Luzhou, Sichuan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More