10 Drama Korea Tayang November 2024, Gangnam B-Side Paling Ditunggu

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 11:20 WIB
Sutradara: Lee Myung-woo, Park Boram

Tempat Tayang: SBS, Disney+

Tanggal Rilis: 8 November 2024

Sebelum membahas season kedua, The Fiery Priest (2019) meraih kesuksesan luar biasa. Drakor ini memperoleh rating tinggi dan berhasil menjadi salah satu drama paling populer di Korea pada tahun itu. Kim Nam-gil memenangkan daesangdari SBS Drama Awards 2019 untuk perannya sebagai Pastor Kim Hae-il.

Drakor The Fiery Priest 2kembali menceritakan Kim Hae-il, seorang pendeta Katolik yang pemarah dengan rasa keadilan yang membara. Ia berangkat ke Busan untuk menyelidiki kasus narkoba yang bermula di distrik Gudam. Seoul.

Hae-il dibantu oleh jaksa Park Kyung-sun ( Lee Ha-nee), detektif Gu Dae-young (Kim Sung-kyun ) dari Kantor Polisi Gudam, dan detektif Gu Ja-young (Bibi) dalam penyelidikan kasus narkoba di distrik Gudam.

7. Parole Examiner Lee





Foto: tvN

Genre: Kriminal, Thriller

Jumlah Episide: 12

Pemain: Go Soo, Kwon Yu-ri, Baek Ji-won, Lee Hak-joo

Penulis: Park Chi-hyung

Sutradara: Yoon Sang-ho

Tempat Tayang: tvN

Tanggal Rilis:18 November 2024

Drakor Parole Examiner Leemenceritakan tentang Lee Han-shin (Ko Soo) bekerja sebagai pemeriksa pembebasan bersyarat. Ia melawan orang-orang jahat yang mencoba memanipulasi sistem pembebasan bersyarat dengan menggunakan uang atau latar belakang mereka. Ia menegakkan keadilan dengan caranya sendiri.

Lee Han-shin bekerja dengan Choi Hwa-ran (Baek Ji-won). Ia dikenal sebagai legenda di dunia pinjaman swasta. Tujuannya untuk membantu Lee Han-shin adalah untuk mendapatkan kembali uang yang tidak dapat ia peroleh sendiri.

8. When The Phone Ring

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!