10 Drama Korea Tayang November 2024, Gangnam B-Side Paling Ditunggu

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 11:20 WIB
Tempat Tayang: KBS2

Tanggal Rilis :6 November 2024

Drakor Face me menceritakan tentang Cha Jung-woo ( Lee Min-ki), seorang ahli bedah plastik papan atas dengan penampilan yang menarik dan keterampilan yang hebat. Ia perlahan berubah ketika bertemu dengan detektif Lee Min-hyung ( Han Ji-hyun).

Lee Min-hyung adalah detektif yang bekerja di departemen kejahatan kekerasan. Dia tidak kenal takut, percaya diri, dan berempati kepada para korban. Dia juga bersemangat untuk menangkap penjahat. Dia bertemu Cha Jung-woo, yang tiba-tiba menjadi sukarelawan untuk membantu para korban kejahatan.

4. Gangnam B-Side





Foto: Disney+

Genre: Kriminal, Drama

Jumlah Episode: 8

Pemain: Jo Woo-jin, Ji Chang-wook, Ha Yoon-kyung, Kim Hyeong-seo

Pemain: Joo Won-gyu, Park Noori

Sutradara: Park Noori

Tempat Tayang: Disney+

Tanggal Rilis: 6 November 2024

Bagi kamu penggemar Ji Chang-Wook, ia akan kembali bermain dalam serial kriminal Gangnam B-Side. Drakor ini menggambarkan serangkaian kasus orang hilang yang terjadi di Gangnam, Seoul.

Jae-Hee (Bibi) bekerja di sebuah bar terkenal di Gangnam dan dia mengetahui sebuah rahasia yang melibatkan serangkaian kasus orang hilang, tetapi dia juga ikut menghilang. Orang-orang yang terlibat dengan kasus ini ada detektif Kang Dong-woo (Jo Woo-jin), yang diturunkan jabatannya dan kemudian kembali bekerja.

Lalu ada penjahat Gangnam Yoon Gil-ho (Ji Chang-wook), yang menempatkan dirinya dalam daftar tersangka, dan Jaksa Min Seo-jin (Ha Yoon-kyung), yang menangani kasus ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan statusnya.

5. Mr Plankton

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More