5 Anime Isekai dengan Penciptaan Dunia Terbaik, Ada Favoritmu?

Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:33 WIB
The Twelve Kingdoms memiliki semesta yang benar-benar fantastis, dengan masing-masing kerajaan yang menjadi judulnya terasa dipikirkan dengan matang. Setiap kerajaan memiliki budaya, sistem pemerintahan, dan kebijakan yang berbeda-beda, menciptakan dunia yang sangat beragam dan kompleks.

3. Sword Art Online





Foto:A-1 Pictures

Sword Art Online (SAO) berlatar di dunia tempat ribuan orang terjebak dalam permainan realitas virtual baru. Seorang penguji beta bernama Kirito berusaha keras untuk mengalahkan permainan dan memperoleh kebebasannya.

Anime ini sangat terkenal karena ceritanya serta penciptaan dunianya yang kuat dan menarik. Cerita SAO memiliki latar yaitu menara dengan 100 lantai, dan setiap lantai memiliki lingkungan, monster, dan tantangan yang unik.

Desain dunia ini sangat rinci, dari kota-kota dan desa-desa hingga dungeon dan medan pertempuran, menciptakan dunia yang terasa hidup dan menakjubkan.

2. Grimgar Ashes and Illusions





Foto:A-1 Pictures

Grimgar Ashes and Illusions adalah anime isekai yang menceritakan tentang sekelompok orang asing yang terlempar ke dunia lain. Mereka hanya mengingat nama mereka, dan tidak diberi pilihan lain selain menerima satu-satunya pekerjaan yang mirip permainan, yaitu peran sebagai prajurit di Pasukan Cadangan dan melenyapkan apa pun yang mengancam kedamaian di dunia baru mereka, Grimgar.

Anime yang cukup singkat ini memiliki semesta yang sangat baik. Dunia di dalam Grimgar digambarkan dengan sangat mendetail, mulai dari kota-kota kecil hingga hutan dan gua tempat para karakter berpetualang.

Deskripsi lingkungan yang kaya dan rinci memberikan penonton perasaan yang nyata sehingga berhasil menciptakan semesta yang mendalam dan realistis.



1. Log Horizon





Foto: Studio Deen

Log Horizon adalah anime isekai yang menceritakan tentang 30 ribu pemain gim video Jepang yang terjebak di dalam MMORPG populer Elder Tale. Kisahnyaberfokus pada sekelompok pemain yang terjebak dalam gim serta petualangan mereka dalam kehidupan baru di dalam dunia virtual ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More