Rating Jeongnyeon Jauh Kalahkan Love Next Door, Ini Review 2 Episode Pertamanya

Senin, 14 Oktober 2024 - 10:39 WIB
Satu hal yang tampaknya akan menjadi misteri hingga episode-episode berikutnya adalah tentang alasan ibu Jeongnyeon melarang anaknya bernyanyi. Patut diduga, Seo Yong-rye sebenarnya adalah Chae Gong-seon, gadis bersuara indah yang muncul pada adegan pembuka di episode 1.

Sangat mungkin ibu Jeongnyeon ini dulunya adalah penyanyi berbakat seperti anaknya, bahkan sempat menjadi penyanyi pansori. Namun ada peristiwa besar yang membuatnya akhirnya tak lagi menjadi penyanyi, dan memilih mengasingkan diri dan mengganti namanya.



Foto: tvN

Alasan inilah yang akan menarik untuk digali lebih lanjut, dan tentunya akan terus membuat penonton penasaran. Perjalanan Jeongnyeon menghadapi para pembenci dan pesaingnya juga pastinya akan terus menarik untuk diikuti.

Poin plus lainnya dari Jeongnyeon: The Star is Born adalah sinematografinya yang sangat indah dengan pengambilan gambar yang sinematik. Kita bak menonton kualitas sinematografi film layar lebar.



Terakhir, nyanyian pansori yang dilakukan para pemain juga sangat menyenangkan untuk didengarkan dan ditonton. Kim Tae-ri sebagai pemain utama menyanyikan 98% nyanyian itu secara langsung, membuktikan dirinya sebagai aktris multitalenta.

Jeongnyeon: The Star is Born tayang tiap Sabtu dan Minggu di tvN dan Disney+ Hotstar. Selamat menonton!

(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More