5 Fakta Keluarnya Seunghan dari RIIZE, Ada Berita yang Dihapus

Senin, 14 Oktober 2024 - 07:28 WIB
"Aku telah merenungkan secara mendalam apakah aku berpikir terlalu banyak tentang diriku sendiri, apakah aku menyebabkan terlalu banyak bahaya kepada para member dan perusahaan, dan apakah aku benar-benar bisa menjadi bagian dari RIIZE yang seharusnya dicintai," tulisnya.

"Atas alasan ini, aku percaya bahwa memisahkan diri dari tim adalah keputusan terbaik untuk semuanya. Aku tidak ingin membawa kebingungan atau rasa sakit bagi para penggemar, juga kesulitan bagi para member. Dan aku tidak ingin menimbulkan kerugian lagi bagi perusahaan," lanjutnya.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan para member yang telah berusaha dan memberikan aku kesempatan. Aku juga meminta maaf dan berterima kasih kepada semua yang telah mendukungku hingga saat ini meskipun aku punya kekurangan".

3. Berita tentang Seunghan dan Pernyataan Dukungan dari Woobin Dihapus





Foto: X @302loverockstar

Setelah SM Entertainment sempat mengumumkan bahwa Seunghan akan kembali aktif bersama RIIZE pada 11 Oktober, keesokannya beredar artikel di MNH Sport Korea yang menyatakan bahwa para member RIIZE menolak kembalinya Seunghan di grup.

"Pada 11 Oktober, beredar pernyataan SM Entertainment yang menyatakan bahwa seluruh member RIIZE menolak kembalinya Seunghan ke grup, yang mengakibatkan ia akan dikeluarkan dari grup itu. Namun enam jam kemudian, Wizard Production yang bertanggung jawab pada RIIZE mengunggah pernyataan resmi bahwa dia akan kembali pada November," demikian cuplikan artikel tersebut, mengutip dari Koreaboo.

Berita tersebut sempat menimbulkan kebingungan di tengah para penggemar RIIZE. Kini, berita itu telah dihapus.

Sementara itu, setelah Seunghan diumumkan akan kembali ke RIIZE, Woobin menulis di Weverse bahwa ia dan para member lainnya telah berpikir lama sebelum memutuskan untuk menerima kembali Seunghan.

"Aku harap kalian menyadari bahwa para member telah memikirkan hal ini bersama-sama secara terus-menerus, dan memikirkannya dengan mendalam," tulis Woobin.

Namun setelah pernyataan bahwa Seunghan keluar dari RIIZE diumumkan, pernyataan Woobin di Weverse itu telah dihapus.

4. Respons Penggemar Korea dan Internasional yang Berbeda





Foto: SM Entertainment/Pinterest

Keluarnya Seunghan dari RIIZE disikapi berbeda oleh BRIIZE, nama fandomgrup itu. Penggemar di Korea tidak setuju bahwa Seunghan kembali ke RIIZE.

Mengutip Koreaboo, mereka tadinya akan mengirimkan 28 truk protes di berbagai tempat strategis seperti di Lotte Group, Woori Bank, dan AmorePacific mulai 14 Oktober hingga 18 Oktober. Tiap truk akan berisi pesan agar Seunghan keluar dari grup demi masa depan RIIZE.

Sebelumnya, para penggemar sudah mengirimkan banyak karangan bunga dengan pesan yang sama di depan kantor SM Entertainment. Sempat pula beredar rumor bahwa Seunghan mendatangi dan membawa deretan karangan bunga itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More