5 Drama Korea Park Shin-hye Genre Fantasi dan Fiksi Ilmiah

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:25 WIB
Dengan keahliannya ini, ia mencoba menghadapi serangan organisasi misterius yang membahayakan nyawanya. Dalam perjalanannya, ia bertemu denganseorang ahli teknik mesin yang genius bernama Han Tae-sool (Cho Seung-woo). Serial ini bisa ditonton di Netflix.

3. Memories of The Alhambra (2018)





Foto: tvN

Dalam drama fiksi ilmiah ini, Park Shin-hye beradu akting dengan Hyun Bin. Kisahnya tentang berlatar pada game AR yang masih dalam masa percobaan dan penuh misteri.

Park Shin-hye menjadi Jung Hee-joo yang memiliki karakter pekerja keras. Ia terlibat asmara dengan seorang pengusaha game ternama, yaitu Yoo Jin-woo (Hyun Bin).

Jin-woo datang ke Alhambra karena mendapat pesan dari pembuat gameyang permainannya ingin dibelinya. Namun game tersebut justru membawa petaka baginya.Drama Memories of The Alhambra juga bisa ditonton di Netflix.

4. Bicheonmu (2008)





Foto: SBS

Drama lawas ini bergenre fantasi. Selain Park Shin-hye, Bicheonmoo juga dibintangi oleh Joo Jin-mo, Wang Ya-nan, Park Ji-yoon, Kim Kang-woo, dan Lee Jong-hyuk.

Kisahnya mengenai empat tokoh yang saling berjuang dan berkorban untuk memilih takdir mereka. Ceritanya diangkat dari komik berjudul sama karya Kim Hye-rin, dan sebelumnya sudah dibuat dalam format film. Dalam drama ini, Park Shin-hye hanya menjadi pemeran pendukung bernama A Li Shui.



5. My Gilfriend is Gumiho (2010)





Foto: SBS

Terakhir, ada drakor fantasiMy Girlfriend Is Gumihoyang juga menempatkan Park Shin-hye sebagai pemeran tamu pada episode 6. Ia menjadi Go Mi-nyu, gadis yang pernah mengirim surat cinta pada Cha Dae-wung (Lee Seung-gi), karakter utama pria dalam cerita ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More