5 Drama Korea Park Shin-hye Genre Fantasi dan Fiksi Ilmiah

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:25 WIB
Drama Korea Park Shin-hye genre fantasi yang terbaru ada The Judge from Hell. Foto/SBS
JAKARTA - Drama Korea Park Shin-hye yang bergenre fantasi dan fiksi ilmiah memang tak banyak, tapi nyaris semuanya populer atau memorable bagi penontonnya.

Park Shin-hye memulai debut aktingnya dalam drama Korea melalui serial populer Stariway to Heaven pada 2003. Kala itu, ia hanya menjadi pemeran pendukung saja.

Bekal sebagai sarjana teater dari Universitas Chung Ang membuatnya mampu berakting dengan baik. Tak heran, Shin-hye pun laris sebagai pemain serial.





Setelah Stairway to Heaven, nyaris setiap tahun ia muncul dalam drama Korea, membuat namanya berada dalam posisi papan atas industri drama di negaranya. Sejauh ini, ia sudah membintangi 26 serial, dan lima di antaranya adalah yang bergenre fantasi atau fiksi ilmiah.

Nah, berikut ini drama Korea dari Park Shin-hye yang bergenre fantasi atau fiksi ilmiah yang bisa jadi bahan tontonan untukmu.

Drama Korea Park Shin-hye Genre Fantasi dan Fiksi Ilmiah



1. The Judge From Hell (2024)





Foto: SBS

Drakor fantasi ini berstatus ongoing dan populer dengan rating sudah tembus dua digit. Kisahnya tentang hakim bernama Kang Bit-na (Park Shin-hye) yang tubuhnya dimasuki iblis.

Iblis itu sebenarnya tengah dihukum oleh penguasa neraka. Dalam waktu setahun, ia harus mengirim 10 pembunuh ke neraka. Pada akhirnya, bahkan angka ini bertambah lagi.

The Judge from Hell tayang di Disney+ Hotstar tiap Jumat dan Sabtu. Dramanya akan berakhir dengan 14 episode.

2. Sisyphus: The Myth (2021)





Foto: tvN

Yang satu ini bergenre fantasi dan fiksi ilmiah. Di sini, Park Shin-hye berperan sebagai prajurit dari masa depan bernama Kang Seo-hae. Ia mampumerakit bom dan seorang penembak andal.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More