Rekomendasi 6 Film Jerome Kurnia selain Kuasa Gelap, Ada Horor!

Selasa, 08 Oktober 2024 - 10:12 WIB


Foto: KlikFilm Productions

Sebelum Kuasa Gelap, Jerome Kurnia juga pernah bermain film horor thriller berjudul Aku Lupa Aku Luka. Kala itu, film ini ditayangkan di KlikFilm untuk menyambut bulan Halloween.

Aku Lupa Aku Luka adalah kisah tentang pembunuh bertopeng yang mengincar para pendaki perempuan. Kali ini targetnya adalah Laura (Salshabilla Adriani).

Laura pada akhirnya berhasil lolos dari kejaran sang pembunuh. Namun ia mencoba mencari tahu identitas pembunuhnya. Di sini, Jerome menjadi seorang pedagang penyuplai sembako bernama Doni.



6. The Architecture of Love (2024)





Foto: Starvision

Film drama romantis ini adalah film yang terakhir dibintangi Jerome Kurnia sebelum ia menjadi pemeran utama Kuasa Gelap. Ia bermain bersama Putri Marino dan Nicholas Saputra.

Dikisahkan, Raia (Putri Marino) adalah penulis yang inspirasinya terhambat setelah mengalami perceraian. Ia lalu memutuskan pindah ke New York, dan akhirnya bertemu dengan Aga (Jerome Kurnia).

Dari Aga, ia bertemu dengan River (Nicholas Saputra), kakak dari Aga sekaligus seorang arsitek yang punya masa lalu kelam. Dari sini, cinta mereka bertumbuh meski banyak rintangan.

The Architecture of Love juga sudah bisa ditonton di Netflix.

Itulah rekomendasi film yang dibintangi oleh Jerome Kurnia. Selamat menonton!
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More