Sinopsis Family by Choice, Drakor Terbaru Cinta Segitiga dan Persahabatan

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 10:56 WIB
Sinopsis Family by Choice adalah tentang persahabatan dan perpisahan serta kisah cinta segitiga. Foto/JTBC
JAKARTA - Family By Choice ialah drama Korea yang akan tayang di Viu pada 9 Oktober mendatang. Serial inimerupakan hasil remake drama China Go Ahead (2020).

Drakor yang tayang di JTBC tiap Rabu ini bergenre komedi, romantis, remaja, dan keluarga. Kim Seung-ho didaulat sebagai sutradaranya, dan penulisan skenario diserahkan kepada Hong Si-yeong.

Adapun pemeran utama Family by Choice ada Hwang In-yeop sebagai Kim San-ha, Jung Chae-yeon sebagai Yun Ju-won, dan Bae Hyeon-seong sebagai Kang Hae-jun. Selain itu drama ini juga dibintangi oleh Choi Won-young sebagai Yun Jeong-jae (ayah Ju-won dan Choi Moo-sung yang menjadi Kim Dae-uk (ayah San-ha).





Sinopsis Family by Choice



Family by Choice mengisahkan tiga sahabat yakni dua pria dan seorang perempuan yang tidak memiliki hubungan darah, tapi memiliki ikatan yang sangat erat satu sama lain. Dua pria tersebut adalah Kim San-ha (Hwang In-Yeop) dan Bae Hyeon-seong Kang Hae-jun (Bae Hyeon-seong). Sedangkan satu perempuan adalah Yun Ju-won (Jung Chae-yeon).

San-ha digambarkan memiliki penampilan yang menarik yang akan memikat perhatian siapa pun. Ju-won digambarkan sebagai perempuan yang memiliki energi positif yang kuat.



Foto: JTBC

Ju-won sangat dicintai serta dibesarkan ayahnya, yang merupakan pengelola restoran kalguksu. Adapun Hae-jun digambarkan sebagai orang yang bersinar seperti matahari dan memiliki banyak pesona. Ia menyukai orang-orang yang memperlakukannya seperti keluarga.

Walaupun ketiganya tidak satu marga, tapi Ju-won, Hae-jun, dan San-ha tumbuh bersama dan menjadi sahabat karena kesamaan masalah keluarga dalam hidup mereka.

Drama ini berfokus pada cara mereka saling mendukung satu sama lain dan menyembuhkan luka-luka masa lalu, terutama yang disebabkan oleh keluarga mereka. Mereka bersama sambil bersikeras bahwa mereka merupakan keluarga.

Ketiganya menghabiskan masa remaja bersama dan dibesarkan oleh ayah Ju-won, yakni Jeong-jae dan ayah San-ha yaitu Dae-uk yang berusaha untuk membuat mereka pulih dari trauma masa lalu, dan membuat mereka bahagia.



Foto: JTBC

Namun, mereka berpisah untuk mencapai impian masing- masing. San-ha dan Hae-jun setelah mencapai usia dewasa mencari keluarga kandung mereka dan meninggalkan Ju-won.

Namun, setelah 10 tahun, akhirnya mereka bertemu lagi. Akan tetapi keadaannya tidak seperti dulu lagi. Ju-won merasa dendam karena ditinggalkan oleh Hae-jun dan San-ha.



Sementara San-ha dengan Hae-jun sedang berjuang dengan masalah keluarga mereka sendiri, dan berjuang untuk perasaan romantis yang baru untuk Juwon.

Bisakah mereka mengatasi perasaan mereka terhadap satu sama lain, dan akankah ada romansa yang terbentuk di antara mereka?

MG/ Ummu Hanni
(ita)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More