5 Drama Korea yang Trending pada Awal Oktober 2024

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 11:13 WIB

3. Love Next Door





Foto: tvN

Drakor trending lainnya pada awal Oktober adaLove Next Door, yang juga akan segera tamat pada minggu ini. Kisahnyaberawal dari Bae Seok-ryu (Jung So-min) yang pulang ke Korea Selatan usai membatalkan segala rencana masa depannya di Amerika Serikat.

Ia lantas bertemu kembali dengan tetangga dan teman masa kecilnya, Choi Seung-hyo (Jung Hae-in). Dari sini, nostalgia suka dan duka di antara mereka pun kembali mengemuka.

Love Next Door sejauh ini meraih rating tertinggi sebesar 7,3%. Kisahnya akan tamat dengan 16 episode, dan bisa ditonton di Netflix.

4. Dear Hyeri





Foto: ENA

Dear Hyeriadalah drama Korea terbaru dari ENA yang tayang perdana pada 23 September lalu. Ratingnya terus naik dan sudah meraih skor 2,3% pada episode 4.

Drakor ini mengisahkan seorang penyiar berita tidak terkenal bernama Joo Eun-ho (Shin Hye-sun). Ia ternyata memiliki gangguan identitas disosiatif (DID) akibat rasa sedih kehilangan saudaranya.

Eun-ho lantas menghidupkan karakter Hyeri dalam hidupnya, dan bekerja sebagai petugas parkir. Saat menjadi Eun-ho, ia bertemu kembali dengan Jung Hyun-oh (Lee Jin-wook), mantan pacarnya yang jadi penyiar berita baru yang langsung terkenal.

Sedangkan saat menjadi Hyeri, ia bertemu dengan Kang Joo-yeon (Kang Hoon) yang baik hati. Lantas, akan seperti apa kelanjutan kisah mereka?

Dear Hyeri tayang tiap Selasa dan Rabu di Vidio.



5. Gyeongseong Creature Season 2



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More