5 Drama Korea yang Trending pada Awal Oktober 2024

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 11:13 WIB
Drama Korea yang trending pada awal Oktober 2024 salah satunya ada The Judge from Hell. Foto/SBS
JAKARTA - Drama Korea yang trending pada awal Oktober 2024 diisi oleh serial baru maupun yang akan segera tamat, serta datang dari beragam genre.

Meski Oktober akan diisi oleh drama-drama terbaru, tapi drakor yang tayang sebelumnya atau baru tayang akhir September masih sangat diminati oleh para pencinta drama Korea. Ini bisa dilihat dari frekuensi perbincangan serta rating yang didapatnya.

Berikut ini daftar drakor yang paling disukai dan kerap menguasai perbincangan di media sosial dan komunitas penonton serial Korea.





5 Drama Korea yang Trending pada Awal Oktober 2024



1. The Judge From Hell





Foto: SBS

Drama Korea pertama ada The Judge From Hell yang sudah sangat ditunggu-tunggu karena dibintangi oleh Park Shin-hye. Baru tayang empat episode, rating tertingginya sudah mencapai 9,7%.

The Judge from Hell
menceritakan Kang Bit-na (Park Shin-hye), hakim yang dikenal begitu dingin dan bereputasi buruk karena kerap memberikan hukuman ringan untuk penjahat berat. Ia sering dikritik habis-habisan karena vonis-vonis yang ia buat.

Namun, Kang Bit-na sesungguhnya adalah hakim yang dirasuki iblis demi menyelesaikan misinya. Iblis ini tengah dihukum pemimpin neraka dengan target menghukum 10 pembunuh yang tak menyesal dengan mengirim mereka ke neraka, dalam waktu hanya setahun saja.

The Judge from Helltayang tiap Jumat dan Sabtu di SBS dan Disney+ Hotstar.

2. No Gain No Love





Foto: tvN

Serial No Gain No Love baru saja tamat pada 1 Oktober lalu. Drama Korea komedi romantis ini sangat disukai penonton internasional, terbukti dengan ratingnya yang mencapai 8,5/10 dari 8.964pengguna MyDramaList.

Kisahnya adalah tentang Son Hae-yeong (Shin Min-ah) yang sering apes dalam hidupnya. Saat aturan di kantornya hanya memberi promosi untuk perempuan yang sudah menikah, ia akhirnya merancang pernikahan palsu dengan kasir minimarket Kim Ji-wook (Kim Young-dae).Drakor ini bisa kamu tonton di Prme Video.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More