7 Anime Terbaik Fall 2024, Ada Season Terbaru Blue Lock dan Bleach

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:14 WIB




Foto: C2C

Rilis: 13 Oktober 2024

Anime yang mengisahkan tentang petualangan di dalam dunia game ini akan melanjutkan kisah Sunraku. Pada akhir season pertama, ia mendapatkan hadiah dari Weathermon yang tidak bisa digunakan karena rusaknya penggerak utama Reaktor Ether.

Demi memperbaikinya, Sunraku harus mencari sejumlah material yang dibutuhkan. Sayangnya kutukan Lycagon yang ada di dalam tubuh Sunraku membuatnya tetap tidak bisa menggunakan senjata pusaka itu.

Kemungkinan pada season kedua ini akan mengisahkan perjalanan karakter utama dalam mencari Lycagon yang merupakan salah satu monster terkuat.

4. Re:ZERO Season 3





Foto: MAPPA

Rilis: 2 Oktober 2024

Season ketiga Re:ZERO berlatar tempat setelah setahun kemenangan Subaru di Sanctuary. Saat Subaru menikmati kehidupan yang damai dan Emilia bersiap untuk pemilihan kerajaan, sebuah surat dari Anastasia, kandidat pemilihan kerajaan, mengundang Emilia ke kota Priestella.

Mereka memulai perjalanan dengan damai, tapi di tengah perjalanan ada ancaman baru yang muncul. Subaru kini harus kembali menghadapi takdir kejam yang menguji ketangguhannya.

Musim ini terdiri dari dua bagian, yaituAttack Arc yang tayang mulai 2 Oktober 2024 dan Counterattack Arc pada Februari 2025.

5. Blue Exorcist: Beyond the Snow Saga





Foto:Studio VOLN

Rilis: 6 Oktober 2024
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More