7 Anime Terbaik Fall 2024, Ada Season Terbaru Blue Lock dan Bleach

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:14 WIB
Ada beberapa anime Fall 2024 terbaik yang bisa ditonton, salah satunya Uzumaki: Spiral into Horror dan Bleach. Foto/Sportshub
JAKARTA - Anime terbaik Fall 2024 dalam daftar ini beberapa di antaranya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Dua di antaranya adalah kelanjutan Blue Lock dan Bleach.

Fall 2024 kebanyakan dihiasi oleh anime-anime sekuel atau kelanjutan anime yang sudah ada sebelumnya. Meski begitu, masih tetap ada beberapa anime baru yang bersinar, salah satunya Uzumaki. Berikut ini ulasannya.





7 Anime Terbaik Fall 2024



1. Blue Lock Season 2





Foto:White Fox

Rilis: 5 Oktober 2024

Anime terbaik Fall yang pertama ini datang dari kelanjutan perjalanan Yoichi Isagi untuk menjadi striker nomor satu di dunia. Setelah melalui proses seleksi yang ketat, peserta Blue Lock kini akan bersiap menghadapi Tim Nasional U-20 Jepang.

Pertandingan ini akan menentukan eksperimen Blue Lock ke depannya, apakah akan lanjut atau tidak. Dalam laga itu, pemain paling berbakat di Blue Lock saat ini yaitu Rin Ithoshi akan menghadapi saudaranya Sae Itoshi.

2. Bleach: Thousand Year Blood War Part 3





Foto: Pierrot

Rilis: 5 Oktober 2024

Perjalanan Ichigo Kurosaki dan kawan-kawan untuk melindungi Soul Society dari tangan Quincy kini sudah semakin sulit dengan banyaknya pihak Shinigami yang menjadi korban. Sementara itu dalam episode akhir part sebelumnya, diketahuibahwa Yhwach dan pasukan terbaiknya tengah menhadapi Divisi Zero.

Bagian ketiga Thousand Year Blood War ini akan berfokus pada para shinigami nantinya bisa mengalahkan pasukan terbaik yang dibawa Yhwach. Kemungkinan, pertempuran final antara Ichigo dan Yhwach juga akan dihadirkan.

3. Shangri-La Frontier Season 2

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!