5 Fakta Menarik Iron Family, Drakor Romantis dan Black Comedy Terbaru

Selasa, 01 Oktober 2024 - 16:05 WIB




Foto: KBS2

Penulis skenario Iron Family adalah Seo Sook-hyang. Penulis perempuan ini dikenal sukses lewat drama Korea Jealousy Incarnate, Pasta, dan Wok of Love.

Adapun sutradaranya ada Sung Joon-hae yang menyutradarai Bravo, My Life, No Matter What, Home for Summer, dan Hi! School - Love On.

4. Kisahnya Berbumbu "Love and Hate Relationship"





Foto: KBS2

Hubungan benci dan cinta dalam drakor romantis adalah resep klasik. Iron Family pun akan dibumbui juga dengan kisah ini.

Diceritakan, Da-rim dan Kang-ju bertemu kembali setelah berpisah selama delapan tahun. Sebelumnya, mereka punya pengalaman yang menakjubkan sebelum Kang-ju menjalani wajib militer.

Namun reuni mereka ini tak berjalan baik saat Kang-ju secara tak disengaja mengeluarkan komentar yang menyakiti hati Da-rim.



5. Dibintangi Para Pemain Berpengalaman dan Veteran





Foto: KBS2

Kim Jung-hyun dan Geum Sae-rok bukanlah pemain baru dalam industri drakor. Jung-hyun sudah debut sejak tahun 2012, dan bermain dalam drakor populer School 2017, Welcome to Waikiki, Crash Landing on You, hingga Mr. Queen.

Adapun Geum Sae-rok juga langsung melejit namanya setelah bermain dalam film populer The Silenced pada 2015. Ia juga bermain dalam serial The Fiery Priest, Youth of May, The Interest of Love, serta Soundtrack #2.

Pemain lainnya yang populer ada Choi Tae-joon (Twenty-Five Twenty-One, The Midnight Studio), Yang Hye-ji (Bad Memory Eraser, Sweet Home 2 dan 3), Park Ji-young yang menjadi ibu dari Jung So-min dalam Love Next Door, serta Park In-hwan yang menjadi kakek pebalet dalam Navillera, serta aktris Kim Young-ok yang sudah bermain film sejak 1958.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More