5 Fakta Menarik Iron Family, Drakor Romantis dan Black Comedy Terbaru

Selasa, 01 Oktober 2024 - 16:05 WIB
Fakta menarik drama Korea Iron Family salah satunya adalah kisahnya yang ringan tapi karakternya dekat dengan sebagian penonton. Foto/KBS2
JAKARTA - Fakta menarik Iron Family bisa kamu baca sebelum menonton drama Korea terbaru ini, yang bergenre romantis, komedi kelam, serta keluarga.

Iron Family baru saja dirilis pada 28 September lalu di KBS2. Baru tayang dua episode, ratingnya berdasarkan Nielsen Korea sudah mencatat skor tinggi 14,1% dan 14,5%.

Iron Family bisa disaksikan di Vidio tiap Minggu dan Senin. Serial ini direncanakan tayang hingga 36 episode.





Fakta Menarik Drakor Iron Family



1. Berkisah tentang Keluarga Pengelola Binatu dan Keluarga Kaya





Foto: KBS2

Iron Family mengisahkan tentang dua karakter utama yang tinggal di area yang sama, tapi berbeda latar belakang. Pertama, ada Lee Da-rim (Keum Sae-rok), anak perempuan termuda dalam keluarga yang menjalankan bisnis Cheongryeom Laundry yang sudah berdiri selama tiga generasi.

Da-rim punya keterbatasan penglihatan, dan memasuki usia 30-an tahun ia terancam kehilangan seluruh penglihatannya. Namun, masih ada harapan penglihatannya bisa pulih dengan pengobatan, tapi biayanya sangat mahal.

Da-rim bertetangga dengan Seo Kang-ju (Kim Jung-hyun), anak dari keluarga terkaya di area Cheongryeom. Ia menjadi Direktur Senior Jiseung Group, tapi hidupnya selalu dibayang-bayangi oleh ayahnya.

2. Diklaim sebagai Drama yang Enteng dan Dekat dengan Keseharian





Foto: KBS2

Menurut para pemain Iron Family, serial ini punya beberapa kelebihan yang bisa memikat penonton. "Ini adalah drama yang menyenangkan untuk ditonton bersama, dan memberi makna yang lebih luas tentang definisi keluarga," ujar Kim Jung-hyun, mengutip Soompi.

Sedangkan aktris utama Geum Sae-rok menyebutkan keunikan drakor ini berkat para karakter yang dihadirkan. "Ada banyak karakter yang bisa relate, bergantung pada kondisi masing-masing penonton," katanya.

3. Skenarionya Dibuat oleh Penulis Drakor Populer

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!