6 Drama Korea Jung Yoo-mi, Perankan Adegan Panas dalam Queen Woo

Senin, 23 September 2024 - 11:03 WIB


Foto: OCN

Drama ini bercerita tentang Oh Su-min (Yeon Woo-jin), seorang imam muda Katolik yang terlibat dalam kegiatan eksorsisme tidak resmi. Ia dipandu oleh Pastor Moon Ki-sun (Park Yong-woo), pendiri grup eksorsisme.

Sementara itu, Ham Eun-ho (Jung Yoo-min), seorang dokter darurat, terlibat dengan Su-min setelah mengalami pertemuan supernatural. Serial ini disutradarai oleh Kim Jong-hyun dan ditulis oleh Moon Man-se, dan terdiri dari 16 episode.

4. The Master of Revenge (2016)





Foto: KBS

Ceritanya mengikuti Moo-myung (Chun Jung-myung), seorang pria yang hidup dan namanya dirampas, sehingga ia bertekad untuk membalas dendam. Dalam perjalanannya, ia harus menjadi seorang ahli pembuat mi hingga akhirnya menjadi dewa mi.

Jung Yoo-mi memainkan salah satu karakter utama bernama Chae Yeo-kyeong, bersama aktor Lee Sang-yeob dan Cho Jae-hyun.

Drama ini diadaptasi dari manhwa populer God of Noodles. Im Se-joon berlaku sebagai sutradara, dengan penulisnya Chae Seung-dae. Serialnya berjalan hingga 20 episode.

5. A Thousand Days' Promise (2011)





Foto: SBS

Jung Yoo-mi menjadi salah satu karakter utama bernama Noh Hyang-gi. Disutradarai oleh Jung Eul-young dan ditulis oleh Kim Soo-hyun, drama ini terdiri dari 20 episode.

A Thousand Days' Promise mengisahkan perjuangan seorang perempuan yang kehilangan ingatan serta seorang pria yang mencintainya tanpa syarat. Mereka adalah Lee Seo-yeon (Soo-ae) dan Park Ji-hyung (Kim Rae-won) yang telah saling mengenal sejak remaja.

Kisah mereka melibatkan cinta terlarang, keluarga, dan cobaan berat ketika Seo-yeon mulai mengalami gejala hilang ingatan yang semakin parah. Drama ini menyentuh hati dengan pesan tentang cinta yang setia, meskipun ditentang oleh keadaan.



6. Maids (2014)

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!