6 Drama Korea Jung Yoo-mi, Perankan Adegan Panas dalam Queen Woo

Senin, 23 September 2024 - 11:03 WIB
Drama Korea dari Jung Yoo-mi yang menempatkannya sebagai salah satu pemeran utama cukup banyak, salah satunya Queen Woo. Foto/TVING
JAKARTA - Drama Korea terbaru Jung Yoo-mi yang berjudul Queen Woo menarik perhatian penonton karena ia berani melakukan adegan panas yang eksplisit dalam ceritanya.

Dalam Queen Woo, Jung Yoo-mi berperan sebagai Woo Sun, kakak dari karakter utama Woo Hee yang diperankan oleh Jeon Jong-seo. Woo Sun yang juga menjadi kepala pelayan istana digambarkan sebagai sosok yang sangat ambisius dan rela melakukan apa saja untuk merebut posisi Ratu Goguryeo, termasuk memikat suami adiknya yang diperankan oleh Ji Chang-wook.

Buat kamu yang penasaran dengan karier Jung Yoo-mi, berikut ini drama Korea yang pernah dibintanginya sebagai pemeran utama dan pendukung.





Drama Korea Jung Yoo-mi sebagai Pemeran Utama



1. Rooftop Prince (2012)





Foto: SBS

Dalam drakor komedi romantis fantasi ini, Jung Yoo-mi menjadi Hong Se-na, kakak tiri dari karakter utama perempuan yang diperankan oleh Han Ji-min. Disutradarai oleh Ahn Gil-ho dan Shin Yoon-sub, serta ditulis oleh Lee Hee-myung, Rooftop Princememiliki 20 episode dan tayang di WeTV dan Netflix.

Drama ini menceritakan perjalanan Putra Mahkota Yi-gak (Park Yoo-chun) dari Dinasti Joseon yang terjebak di Seoul modern untuk mengungkap misteri kematian istrinya yang terjadi 300 tahun sebelumnya. Ia lalu bertemu denganPark-ha (Han Ji-min), perempuan yang selalu optimistis dalam hidupnya.

2. Partners for Justice (2018-2019)





Foto: MBC

Drakor genre kriminal ini dibuat sepanjang dua musim. Kisahnya tentangEun-sol (Jung Yoo-mi), jaksa pemula yang ceria serta

Baek-beom (Jung Jae-young), seorang dokter forensik yang brilian, tapi sulit terbuka pada orang lain.

Keduanya bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai.Disutradarai oleh Noh Do-cheol dan ditulis oleh Min Ji-eun serta Won Young-shil, Partners for Justicetayang di Netflix.

3.Priest (2018)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More