Penjelasan Ending Drakor Perfect Family, Siapa Saja Pelaku Kejahatannya?

Jum'at, 20 September 2024 - 16:34 WIB
Setelah berhasil lolos dari kejaran polisi usai terjun ke sungai, Hyun-min ternyata kembali ke rumah Jin-hyuk. Ia bahkan meminta Sun-hui untuk memberikan obat bius kepada Jin-hyuk dan Eun-ju.

Usai orang tua angkatnya tertidur, Hyun-min lantas meminta anaknya untuk memberikan kode brankas agar uangnya bisa ia curi.

3. Sun-hui Meracuni Ayah Kandungnya





Foto: KB2

Sun-hui meracuni ayah kandungnya, Hyun-min, dengan memberikan bubuk kacang di minuman beralkohol yang ditaruh di dekat brankas. Hyun-min akhirnya mati akibat alergi berat yang dideritanya.

Sun-hui juga berniat bunuh diri dengan meminum miras yang sudah tercampur bubuk kacang. Namun ia keburu diselamatkan oleh polisi yang datang akibat kecurigaan yang disampaikan Ji Hyun-wu (Lee Si-woo) setelah mendengar ucapan terakhir Sun-hui kepadanya usai berbelanja.

4. Dua Kejahatan yang Dilakukan Lee Su-yeon





Foto: KB2

Su-yeon dipenjara atas dua kejahatan yang dilakukannya. Pertama, ia membunuh Park Kyung-ho di rumah teman sekolahnya itu. Kedua, ia menusuk Ji Hyun-wu karena takut ketahuan atas kejahatannya sebelumnya.

Setelah menjalani masa tahanannya sekitar tiga tahun, Su-yeon dibebaskan. Pada akhir cerita, digambarkan Hyun-wu memaafkan Su-yeon dan keduanya kembali berteman.

5. Jin-hyuk adalah Korban Hyun-min selama Bertahun-tahun





Foto: KB2

Choi Jin-hyuk punya nama asli Choi Hyun-min, sama seperti ayah kandung Sun-hui. Nama itu disandangnya saat masih menjadi jaksa.

Namun karena menjadi korban penipuan Hyun-min selama bertahun-tahun, juga setelah kematian Sang-ho, ia mengubah namanya menjadi jin-hyuk dan beralih profesi menjadi pengacara.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More