Penjelasan Ending Drakor Perfect Family, Siapa Saja Pelaku Kejahatannya?

Jum'at, 20 September 2024 - 16:34 WIB
Ending drakor Perfect Family dibuat jelas dan eksplisit untuk tiap karakter utamanya. Foto/KBS2
JAKARTA - Ending drama Korea Perfect Family bisa dibilang berakhir bahagia, dengan para karakter protagonis mayoritas masih hidup dan para pelaku kejahatan mendapat balasan setimpal.

Serial 12 episode ini ditutup dengan angka rating tertingginya saat ditayangkan terakhir kali di KBS2 pada Kamis (19/8). Skornya adalah 3,1%, dengan rating rata-rata nasional 2,6%.

Ending drakor Perfect Family bisa dibilang sama dengan versi webtoon-nya yang dirilis pada 2020 dan tamat pada 2021. Buat kamu yang ingin mendapat rangkuman dari akhir cerita versi serialnya, berikut ulasannya.





Ending Drakor Perfect Family



1. Choi Hyun-min adalah Pelaku Kejahatan Utama





Foto: KB2

Choi Hyun-min (Yoon sang-hyun) sedikitnya melakukan lima aksi kriminal dalam drakor ini. Pertama, ia bertanggung jawab atas kematian Choi Sang-ho (Park Sang-hoon), anak lelaki satu-satunya Choi Jin-hyuk (Kim Byung-chul) dan Ha Eun-ju (Yoon Se-ah).

Ia memberi Sang-ho dan anaknya sendiri, Choi Sun-hui kecil (Oh Eun-seo), obat bius hingga keduanya tertidur di ruangan di kantor Hyun-min. Mereka pada akhirnya terjebak kebakaran, dengan Sun-hui berhasil diselamatkan Sang-ho, sementara Sang-ho akhirnya tewas.

Kejahatan kedua terbesarnya adalah membunuh kedua orang tua Park Kyung-ho (Kim Young-dae) sekaligus membakar rumah mereka.

Kejahatan ketiga Hyun-min adalah menculik Lee Su-yeon (Choi Ye-bin) dan Sun-hui dewasa. Ia juga yang melakukan perampokan dan penipuan terhadap Jin-hyuk saat ayah Sang-ho itu masih menjadi jaksa.

Jangan lupa, ia juga yang menyulut api di rumah Jin-hyuk hingga kebakaran hebat melanda rumah tersebut.

2. Hyun-min Menyuruh Seon-hee Membius Kedua Orang Tua Angkatnya





Foto: KB2
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More