7 Drama Korea Bertema Hantu di Sekolah, dari Horor Beneran hingga Romantis

Sabtu, 14 September 2024 - 10:27 WIB
Foto: tvN

Bring It On, Ghost adalah drama dengan sentuhan horor, komedi, romansa, dan supernatural. Cerita ini mengikuti seorang mahasiswa pengusir setan yang tak sengaja berciuman dengan hantu gadis SMA yang telah meninggal selama lima tahun. Awalnya berseteru, mereka akhirnya bekerja sama untuk mengusir hantu-hantu lain.

Dengan kombinasi horor yang menegangkan dan komedi yang menggelitik, drama ini memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan. Ok taec-yeon, Kim So-hyun, dan Kwon-yul akan menjadi pemeran utama di dalam drama ini.

Tayang di Netflix dan WeTV, Bring It On, Ghost hadir dengan 16 episode dari 11 Juli hingga 30 Agustus 2016.



7. The School Nurse Files (2020)





Foto: Netflix

The School Nurse Files adalah drama yang unik dan menarik, menggabungkan misteri, horor, komedi, dan supernatural dalam satu alur cerita. An Eun-young (Jung Yu-mi), seorang perawat sekolah, memiliki kemampuan khusus untuk melihat monster berbentuk jeli yang terbentuk dari keinginan manusia.

Bersama Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk), seorang guru dengan energi istimewa, mereka bekerja sama untuk melindungi siswa dari ancaman supernatural itu. Tayang di Netflix pada 25 September 2020, drama ini menghadirkan cerita yang berbeda dan segar dalam genre horor.

Itulah drama Korea bertema hantu di sekolah yang seru untuk kamu tonton.

MG/Audina Athiyyah
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More