10 Drama Korea Romantis Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Kamis, 12 September 2024 - 16:37 WIB
Foto: tvN

Arthdal Chronicles Part 3: The Prelude to All Legends adalah drama dengan genre sejarah, romansa, fantasi, dan politik. Ratingnya 8,7/10 dari 24.849pengguna MyDramaList.

Drakor ini mengisahkan Ta-gon (Jang Dong-gun) yang telah mencapai puncak kekuasaan. Namun ancaman baru datang saat Eun-seom (Song Joong-ki) mulai menggalang kekuatan untuk melawan para elite di Arth.

Sementara itu, Tanya berjuang menyesuaikan diri dengan kekuatan barunya, dan Taealha (Kim Ok-bin) menghadapi ancaman pembunuhan. Ketegangan terus memuncak di dunia Arthdal. Tonton drama ini di Netflix.

9. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)





Foto: tvN

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo merupakan drama yang diadaptasi dari novel Bu Bu Jing Xin oleh Tong-hua. Drama ini menggabungkan sejarah, romansa, fantasi, dan melodrama, denga rating 8,7/10 dari 73.674 dari pengguna.

Moon Lovers menceritakan tentang Go Ha-jin (IU), seorang perempuan dari zaman kini yang terlempar ke masa Dinasti Goryeo. Ia terbangun sebagai Hae-soo (IU), yang ternyata terlibat dalam intrik istana dan persaingan untuk takhta.

Hae-soo harus memilih antara cintanya dengan Pangeran ke-4 Wang So (Lee Joon-gi) atau bertahan hidup. Kamu bisa tonton drama ini di Prime Video.



10. Hotel Del Luna (2019)





Foto: tvN

Drama Korea legendaris ini juga diperankan oleh IU, kali ini ia menjadi makhluk abadi pemilik hotel khusus untuk para hantu. Ratingnya 8,6/10 dari 84.670 pengguna MyDramaList.

Dikisahkan Jang Man-wol (IU) dikutuk hingga ia bisa menjadi sosok yang lebih baik. Suatu hari, seorang manusia bernama Goo Chan-seong (Yeo Jin-goo) secara mengejutkan bisa masuk ke dalam hotel. Man-wol akhirnya mengangkatnya menjadi manajer, bahkan jatuh cinta pada pria itu.

Drama Korea romantis rating tertinggi sepanjang masa di MyDramaList ini bisa ditonton di Netflix.

MG/Audina Athiyyah
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More