5 Lagu Terpopuler Sabrina Carpenter dan Makna Liriknya

Selasa, 10 September 2024 - 18:24 WIB
Di posisi ke empat ada Bed Chem. yang dirilis bersamaan dengan Taste. Padaplatform Spotify, lagu ini telah didengarkan lebih dari 63 juta kali.

Lagunya terinspirasi dari kisah cinta Sabrina saat pertama kali bertemu dengan Berry Keoghan. Sabrina menggambarkan Barry yang mengenakan jaket putih saat mereka pertama kali bertemu dalam peragaan busana Givenchy untuk Paris Fashion Week pada September tahun lalu.

Momen tersebut digambarkan Sabrina ke dalam lirik, “Who's the cute boy with the white jacket and the thick accent? Like”. Makna lagu ini menggambarkan sebuah hubungan percintaan yang kuat, penuh gairah, dan hampir seperti sebuah ketergantungan.



5. Good Graces



Terakhir ada Good Gracesyang sudah didengarkan sebanyak lebih dari 54 juta kali di Spotify.Dalam lagu ini, Sabrina ingin menyampaikan bahwa dirinya menetapkan batasan dalam suatu hubungan.

Ia tidak akan mentolerir perilaku tidak hormat atau mencurigakan, meskipun hubungan tersebut berjalan dengan manis dan penuh kasih sayang. Dalam lagu ini Sabrina memperingatkan pasangannya untuk tetap berbuat baik, jika tidak dirinya tidak akan segan-segan untuk membenci dan meninggalkan sang kekasih.

Itulah lima lagu terpopuler dari Sabrina Carpenter beserta maknanya. Di antara kelima lagu tersebut, adakah lagu favoritmu?

MG/Devina
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More