6 Drakor Romantis Shin Min-ah Rating Tertinggi, Ada No Gain No Love

Selasa, 10 September 2024 - 13:09 WIB

3. No Gain No Love (2024)





Foto: tvN

Meski masih ongoing, tapi No Gain No Love sudah mencatat rating 8,4/10 dari 2.524 pengguna MyDramaList. Agak berbeda dengan dua drakor di atas, di sini ia menjadi Son Hae-yeong, perempuan dewasa tapi cegil yang pekerjaannya terancam.

Untuk menghindari kerugian yang kesekian kalinya dalam hidup, Hae-yeong lantas menawarkan kawin kontrak pada Kim Ji-uk (Kim Young-dae), kasir paruh waktu di minimarket yang ramah, tapi tak suka pada Hae-yeong.

Meski begitu, ia tetap menerima tawaran Hae-yeong karena menganggapnya salah satu pekerjaan sampingan juga. Drakor ini juga mendapat rating tinggi di Korea, dan bisa ditonton di Prime Video.

4. Oh My Venus (2015)





Foto: KBS2


Oh My Venus mencatat rating 8,2/10 dari 55.802 pengguna. Shin Min-ah menjadi Kang Ju-eun, pengacara yang dulunya ratu sekolah, tapi kini obesitas dan dicampakkan pacarnya yang sudah berhubungan selama 15 tahun.

Ia lalu meminta Kim Yeong-ho (So Ji-sub), pelatih kebugaran terkenal yang kliennya termasuk artis Hollywood untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Dari sini, hubungan mereka terus berlanjut ke urusan asmara. Netflix dan WeTV menayangkan serial ini.

5. My Girlfriend Is a Gumiho (2010)





Foto: SBS


Sesuai judulnya, di sini Shin Min-ah menjadi makhluk gumiho yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Ia lalu meminta tolong pria yang diselamatkannya, Cha Dae-wung (Lee Seung-gi) untuk mengajarinya menjadi dan berperilaku layaknya manusia.

Drakor ini mendapatkan skor 8,0/10 dari 33.758 pengguna. Serial ini juga bisa ditonton di Netflix.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More