7 Fakta Menarik Love Next Door, Ditonton Lebih dari 4 Juta Kali di Netflix

Sabtu, 07 September 2024 - 18:50 WIB
Fakta menarik Love Next Door salah satunya adalah drakor ini sudah ditonton 3,7 juta kali di Netflix. Foto/tvN
JAKARTA - Fakta menarik Love Next Door perlu juga kamu ketahui jika kamu penonton setia drama Korea ini atau baru mau mengikuti karena penasaran akan hype-nya.

Love Next Door adalah drakor komedi romantis yang tayang sejak 17 Agustus lalu di tvN dan Netflix tiap Sabtu dan Minggu. Hingga kini, ratingnya di Korea telah mencapai 6,7% pada episode 6 dari 16 yang direncanakan.

Adapun kisahnya tentang pertemuan kembali teman masa kecil yang bertetangga, yaitu arsitek Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dan mantan manajer Bae Seok-ryu (Jung So-min). Seung-ryo sudah lama menyukai Seok-ryu, tapi tak berani mengungkapkannya.





7 Fakta Menarik Drakor Love Next Door



1. Karya Healing dari Sutradara dan Penulis Hometown Cha-Cha-Cha





Foto: tvN

Love Next Door digarap oleh sutradara Yoo Je-won dengan skenario buatan penulis perempuan Shin Ha-eun. Keduanya pernah bekerja sama membuat drakor romantis healing Hometown Cha-Cha-Cha.

Sama dengan serial sebelumnya itu, Love Next Door juga tak hanya bicara tentang perjalanan hubungan cinta dua pemain utamanya, tapi juga pergulatan hidup yang masing-masing mereka alami.

Seok-ryu adalah perempuan yang sejak masa sekolah selalu berprestasi. Sebagai siswa cerdas, ia hidup dengan melakukan apa pun yang membuatnya bisa meraih pujian dari orang lain.

Setelah menginjak usia 30-an tahun, Seok-ryu baru tersadar bahwa ia tak pernah benar-benar tahu apa passion-nya. Karena mengalami krisis identitas ini, ia memutuskan keluar dari pekerjaannya di perusahaan bonafid di Amerika Serikat, bahkan memutuskan pertunangan dari pacarnya yang selingkuh.

Setelah kembali ke Korea, Seok-ryu awalnya bermalas-malasan saja. Namun setelah itu ia mencoba memahami dirinya sendiri untuk menemukan minat yang benar-benar disukainya.

Sementara Seung-hyo, di luar dilema perasaannya terhadap Seok-ryu, juga tengah berjuang menjaga perusahaan arsitek yang baru saja didirikannya untuk tetap bertahan di tengah proyek yang sulit didapat.

2. Prestasi Bagus di Netflix Global dan Indonesia





Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More