6 Drama Korea Noona Romance 2024 dengan Beda Usia Paling Jauh

Jum'at, 06 September 2024 - 19:36 WIB
Shin-Min-a lahir pada 15 April 1984 dan saat ini berusia 40 tahun. Sedangkan Kim-Young-Dae lahir pada 12 Maret 1996 dan saat ini berusia 28 tahun.

No Gain No Love mengisahkan tentang Son Hae-young (Shin Min-a) yang penuh perhitungan. Lalu suatu hari ia membujuk Kimyuk (Kim Young-dae), seorang pekerja di toko toserba untuk menjadi pengantin pria palsunya.

Hal ini dilakukan Hae-young ]agar ia tetap mendapatkan keuntungan dan tidak kehilangan promosi jabatan di kantornya. Kisah selengkapnya ada di Prime Video.

3. The Midnight Romance in Hagwon





Foto: tvN

The Midnight Romance in Hagwondirilis pada 11 Mei dan tamat pada 30 Juni 2024. Diperankan oleh Jung Ryeo-won dan Wi Ha-joon, ternyata usia mereka terpaut 10 tahun.

Jung Ryeo-won lahir pada 21 Januari 1981 dengan usia saat ini adalah 43 tahun. Sementara Wi Ha-joon lahir pada 5 Agustus 1991 dengan usia saat ini adalah 33 tahun.

Wi Ha-joon memerankan Lee Jun-ho, murid yang bertemu kembali dengan guru lesnya yang bernama Seo Hye-jin (Jung Ryeo-won). Saat ini mereka menjadi rekan kerja dan akhirnya saling jatuh cinta. Kisah selengkapnya bisa ditonton di Viu.

4. Wedding Impossible





Foto: tvN

Selanjutnya ada Wedding Impossible yang jugadibintangi olehMoon-Sang-min. Kali ini, ia bersanding dengan aktris seniornya, Jeon Jong-so yang berusia 30 tahun (lahir 5 Juli 1994). Ini artinya, keduanya berbeda usia enam tahun.

Adapun ceritanya tentang Na Ah-jung (Jeon Jong-seo) yang diajak menjadi istri dari seorang konglomerat bernama Lee Do-han (Kim Do-wan). Namun adik Do-wan yaitu Lee Ji-han (Moon Sang-min) menentang pernikahan kakaknya.

Di tengah usahanya membatalkan pernikahan Do-wan dan Ah-jung, malah Ji-han yang akhirnya menyukai Ah-jung, yaitu calon kakak iparnya. Serial ini tayang di Prime Video.

5. Branding in Seongsu



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More