5 Drama China Ding Yu Xi Rating Tertinggi, Pemain Melody of Golden Age

Jum'at, 06 September 2024 - 10:05 WIB
Dalam drama China ini, Yu Xi berperan sebagai pemeran utama bernama Chu Kong atau Lu Chang Kong. Drama ini menceritakan tentang Xiang Yun (Yang Chao Yue), seorang peri dari Paviliun Pernikahan.

Sang peri terjerat dengan Dewa Perang kuno, Chu Kong, karena benang merah takdir kuno. Karena pertemuan ini, mereka harus melalui kesengsaraan di dunia manusia sebanyak tujuh kali.

3. Moonlight (2021)





Foto: iQIYI

Drama China Moonlight mendapatkan rating 8,3/10 dari 8 ribu pengguna di MyDramaList. Kisahnya berjalan sepanjang 36 episode dengan durasi per episodenya kurang lebih 45 menit. Drama ini telah tayang di iQIYI.

Ding Yu Xi memerankan karakter Zhou Chuan. Untuk ceritanya, dikisahkan Chu Li (Yu Shin Xin) berhasil memasuki perusahaan impiannya, Yuan Yue Publishing House, setelah sebelumnya berhasil lulus kuliah dari jurusan keuangan.

Namun, jalan yang penuh tantangan terbentang di depannya saat ia mengetahui bahwa industri penerbitan saat ini telah mengalami perubahan besar. Di sana ia bertemu dengan penulis Zhou Chuan, yang dikatakan lembut seperti batu giok padahal sebenarnya tidak.

Keduanya langsung berselisih, dengan Zhou Chuan kemudian mengetahui bahwa Chu Li adalah teman daringnya yang memakai nama Monkey.

4. Intense Love (2020)





Foto: Mango TV

Dracin Intense Love mendapatkan rating 8,2/10 dari 13 ribu pengguna MyDramaList. Serial komedi romantis ini memiliki 24 episode dan tayang di WeTV.

Dalam drama ini Yu Xin yang menjadi Zhou Shi Yun beradu akting dengan Zhang Yu Xi yang menjadi Su Jin Bei. Kisahnya tentang aktris Su Jin Bei yang mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit.

Ia lalu dirawat oleh dokter tampan bernama Zhou Shi Yun. Kepopuleran Jin Bei membuat seorang penggemar datang ingin menyerangnya. Untungnya serangan tersebut berhasil digagalkan oleh dokter Zhou, dan ini membuat Jin Bei tertarik pada dokter Zhou dan selalu mengikuti ke mana pun dia pergi.



5. White Cat Legend (2024)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More