5 Drama China Jesse Ren Rating Tertinggi, Ada Embrace in the Dark Night

Selasa, 13 Agustus 2024 - 10:47 WIB
loading...
5 Drama China Jesse...
Drama China Jesse Ren dengan rating tertinggi di MyDramaList ada Embrace in the Dark Night. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Jesse Ren adalah aktor yang kini tengah membintangi dracin Embrace in the Dark Night, serial yang sedang populer di Indonesia.

Jesse punya nama asli Ren Yun Jie. Lahir pada 20 Maret 1996 (28 tahun), ia adalah lulusan Central Academy of Drama yang debut dalam akting lewat film romantis My Heart Leaps Up pada 2017.

Setahun kemudian, Jesse Ren lebih aktif sebagai pemain drama China, dengan 12 judul tercatat telah dibintanginya sejak 2018. Dari judul-judul yang ada, setidaknya lima serial mendapatkan rating tinggi di MyDramaList.


DramaChina Jesse Ren Rating Tertinggi


1. The Prince of Tennis (2019)

5 Drama China Jesse Ren Rating Tertinggi, Ada Embrace in the Dark Night

Foto: Netflix

The Prince of Tennis adalah dracin remaja berlatar dunia olahraga yang diadaptasi dari manga. Ratingnya sebesar 8,4/10 dari 5.168 pengguna MyDramaList.

Dalam serial ini, Jesse Ren yang kala itu masih meniti karier sebagai aktor hanya kebagian peran sebagai pemain pendukung bernama Bai Shi Yan.

The Prince of Tennis bercerita tentang Lu Xia (Peng Yu Chang), petenis muda berbakat yang ayahnya juga seorang petenis andal. Namun karena ini pula ia hanya melihat tenis sebagai alat untuk mendapatkan hati ayahnya.

Setelah Lu Xia pulang ke China, ia masuk dalam tim tenis di SMA-nya, dan dari sini ia mulai kembali menemukan keasyikannya sebagai atlet tenis. Bersama teman-temannya, ia pun belajar tentang makna tenis dan pertemanan.

Kamu bisa menonton 42 episode The Prince of Tennis di Netflix.

2. The Family (2018)

5 Drama China Jesse Ren Rating Tertinggi, Ada Embrace in the Dark Night

Foto: BTV

Meski tayang sebelum The Prince of Tennis, tapi The Family sudah menempatkan Jesse Ren sebagai salah satu pemeran utama. Di sini, ia menjadi Xiao Long, anak bungsu pengangguran yang senang membuat onar.

The Family mengisahkan seorang ayah yang jadi orang tua tunggal bernama Fang Yong Fu (Li Chun Lee). Ia punya 1 anak perempuan dan 2 lelaki.

Anak perempuannya, Tian Xin (Dong Jie) sukses dalam karier tapi belum menikah. Anak tertuanya, Tian Yi (Roy Chiu) juga sukses tapi malu dengan keluarganya yang miskin.

Hidup keluarga ini makin rumit kala mereka kedatangan seorang gadis dari desa bernama Li Yue Yue (Hong Jia Ning) yang membuat kekacauan.

Dracin ini meraih rating 8,0/10 dari 144 pengguna. Kamu bisa menonton serial keluarga dan romantis ini sepanjang 52 episode di kanal YouTube MZTV.

3. The Song of Glory (2020)

5 Drama China Jesse Ren Rating Tertinggi, Ada Embrace in the Dark Night

Foto: iQIYI

Drama China Jesse Ren yang ratingnya tinggi juga ada The Song of Glory. Ratingnya 7,8/10 dari 2.138 pengguna MyDramaList.

The Song of Glory menceritakan tentang Kaisar Liu Yi Kang (Qin Hao) yang berusaha keras menyelamatkan rakyatnya. Namun tak ada pihak yang mau bersekutu dengannya.

Karena itulah, ia akhirnya melakukan pernikahan politik dengan anak dari keluarga militer Shen, yaitu Lige (Li Qin). Keduanya pun saling dukung untuk menyelamatkan kerajaan dan rakyat mereka.

Jesse Ren di sini hanya bermain sebagai pemeran pendukung dari keluarga Shen, yaitu Shen Feng. Serial wuxia politik dan romantis ini tayang di iQIYI.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)