Drama Korea yang Trending Awal September 2024, Romantis hingga Sageuk

Kamis, 05 September 2024 - 11:56 WIB
Sementara itu, baik Seok-ryu maupun Seung-hyo juga tengah mengalami krisis pribadidan karier dalam hidup mereka.

3. Cinderella at 2 AM





Foto: Coupang Play

Masih dari drama komedi romantis, Cinderella at 2 AM termasuk yang banyak dibicarakan meski di Korea rating tertingginya hanya 0,8% hingga episode 4 dari 10 yang direncanakan. Serial ini tayang di Coupang Play dan Viu.

Ceritanya adalah tentang Ha Yun-seo (Shin Hyun-bin) yang berpacaran dengan Seo Ju-won (Moon Sang-min) yang lebih muda. Ternyata Ju-won adalah anak pemilik perusahaan tempatnya bekerja.

Yun-seo yang tak percaya dongeng ala Cinderella akhirnya memutuskan hubungan dengan Ju-won setelah ibu Ju-won memberinya uang untuk menjauh dari pria itu. Namun Ju-won tetap bersikukuh untuk membawa kembali Yun-seo bersamanya.

4. Queen Woo





Foto: TVING

Queen Woo sebenarnya tak memperoleh rating bagus dari penonton, tapi serial sageuk laga tentang perebutan kekuasaan ini tetap ramai dibahas oleh pencinta drakor.

Serial ini sudah tayang 4 episode di TVING dan Viu, dan 4 episode sisanya akan dirilis pada 12 September mendatang.

Queen Woo mengisahkan upaya Ratu Woo Hee (Jeon Jong-seo) dalam mencari raja pengganti suaminya yang baru saja tewas. Ini ia lakukan demi meneruskan kekuasaan sekaligus melindungi keluarganya.

Ratu Woo Hee harus memilih salah satu dari tiga adik suaminya. Sementara itu, dalam perjalanan mencari calon suami dan raja, Woo Hee harus menghadapi banyak pihak yang ingin membunuh dan menyingkirkannya.



5. The Frog



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More