8 Staf dan Penghuni Istana dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 18:31 WIB
Woo Soon diperankan oleh Jung Yu-mi, aktris kelahiran Busan pada 23 Februari 1984 (40 tahun). Ia pernah bermain dalam serial Celebrity, Partners for Justice, Priest, Rooftop Prince, hingga Dong Yi.

3. Mu-gol (Park Ji-hwan)





Foto:TVING

Berikutnya ada Mu-gol yang merupakan komandan tempur sekaligus orang kepercayaan Nam-mu di medan perang. Ia menjadi kepala tim perjalanan yang tugasnya melindungi Ratu Woo Hee dari serangan pihak-pihak yang ingin membunuhnya.

Untuk membantunya dalam perjalanan penting itu, Mu-gol juga menyewa jasa Mo-chi (Lee Hae-woo), mantan tentara pelindung raja. Mo-chi sekaligus menjadi kusir kereta kuda yang membawa Ratu Woo Hee.

Aktor Park Ji-hwan yang memerankan Mu-gol lahir pada 5 September 1980. Ia banyak bermain dalam film, antara lain seri The Roundup, Hansan: Rising Dragon, dan 1987: When The Day Comes.

Adapun drama Korea yang dimainkannya antara lain ada The Frog, Gyeongseong Creature, Our Blues, The Good Detective, dan yang segera tayang Seoul Busters.

4. Yoo-a (Park Jung-won)





Foto: Viu

Selanjutnya ada Yoo-a, yang merupakan asisten Ratu Woo Hee yang jago berkelahi dan kerap menemaninya keluar istana. Ia juga ikut dalam rombongan kereta Ratu Woo Hee.

Park Jung-won adalah aktris kelahiran tahun 1992 yang pernah bermain serial Doctor Slump, Strangers Again, Move To Heaven, dan Because This Is My First Life.

5. Song Woo (Kim Do-yoon)





Foto:Viu

Song Woo adalah staf istana yang membantu Perdana Menteri Eul Pa-so menjaga keamanan istana. Pemerannya adalah Kim Do-yoon, aktor kelahiran 7 Agustus 1981.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More