8 Staf dan Penghuni Istana dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 18:31 WIB
Ada delapan staf dan penghuni istana dalam drakor Queen Woo yang penting untuk diketahui. Foto/TVING
JAKARTA - Setidaknya ada delapan penghuni istana kerajaan dalam drama Korea Queen Woo yang aktif terlibat dalam cerita.

Sebagiannya adalah orang yang ikut bersama Ratu Woo Hee (Jun Jong-seo) dalam perjalanan berbahaya mencari raja baru setelah suaminya, Go Nam-mu (Ji Chang-wook) tewas diracun.

Berikut ini delapan karakter yang tinggal di istana kerajaan, perannya, serta pemain yang memerankannya.





Daftar Staf dan Penghuni Istana dalam Drakor Queen Woo



1. Eul Pa-so (Kim Moo-yul)





Foto:TVING

Eul Pa-so adalah Perdana Menteri dalam pemerintahan Raja Go Nam-mu. Ia diangkat langsung oleh raja karena kecerdasannya, meski latar belakangnya hanyalah seorang petani.

Keputusan Nam-mu mengangkat Pa-so sebagai Perdana Menteri sempat menimbulkan reaksi negatif dari beberapa otoritas di bawah kerajaan, terutama karena keluarga Pa-so pernah dibunuh Nam-mu. Namun sang raja tetap yakin Pa-so akan setia padanya.

Hingga episode 4 Queen Woo, Eul Pa-so aktif menolong Ratu Woo Hee untuk memecahkan persoalannya dan menjalankan kehidupan di istana saat sang ratu pergi.

Adapun Kim Moo-yul yang memerankan karakter ini adalah aktor kelahiran 22 Mei 1982 (42 tahun) yang telah banyak bermain film dan serial. Beberapa drakor yang diperankannya ada No Way Out: The Roulette, Sweet Home 2 dan 3, serta Juvenile Justice.

2. Woo Soon (Jung Yu-mi)





Foto: TVING

Woo Soon adalah kakak dari Ratu Woo Hee yang menjadi kepala pelayan istana. Ia jatuh cinta pada Nam-mu dan ingin menjadi ratu.

Namun dulu ia pernah menolak dinikahkan dengan pria itu karena menyangka Nam-mu tak akan menjadi raja karena hanya anak kedua dari raja, bukan putra mahkota. Woo Soo jadi bagian dari tim yang ikut dalam perjalanan Ratu Woo Hee.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More