Sinopsis Melody of Golden Age dan Daftar Pemainnya, Dracin Putri yang Terjebak Pernikahan Politik

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 16:06 WIB




Foto:Mango TV

Artis kelahiran 18 April 2005 ini berada dalam naungan Times Fengjun Entertainment. Debutnya dalam dunia hiburan adalah ketika bermain dalam film The Devotion of Suspect X pada 2017.

Pada tahun yang sama, dia juga menjalani debut dalam serial televisi Boy Hood. Sebelum serial ini, dia sempat memerankan Xiao Ai dalam Detective Chinatown Season 2.

3. Mao Zi Jun sebagai Lai Luo Zhi



Foto:Mango TV


Mao Zi Jun lahir pada 31 Desember 1986. Debutnya dalam dunia serial televisi terjadi pada 2009 melalui The Coming and Going.

Sebelum Melody of Golden Age, aktor berusia 37 tahun ini sempat bermain dalam drama China Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pactdan Sword and Fairy 4. Pada 2024 dirinya telah membintangi tiga serial berbeda.

4. Xiao Yan sebagai Lu Chui Chui





Foto:Mango TV

Xiao Yan lahir pada 6 Maret 1997. Debutnya dalam serial televisi terjadi pada 2016untuk serial A Detective Housewife. Namanya mulai mencuat setelah berperan sebagai Qin Zhi Yan dalam The Legends pada 2019.

Sejak saat itu, dirinya mulai sering didapuk sebagai pelakon utama. Drama terakhirnya adalah menjadi Zhu Yi Ran dalam The Story of Suzhou yang dirilis pada 2024.



5. Amber Song sebagai Yun Que



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More