10 Drama Korea Thriller Rating Tertinggi Tahun 2024 di IMDb, 3 Judul Underrated

Rabu, 28 Agustus 2024 - 10:51 WIB




Foto: Netflix

Masih dari serial Netflix, kali ini hasil adaptasi manga dan anime, Parasyte: The Grey. Skornya di IMDb juga 7,1/10 tapi dari 12 ribu pengguna.

Kisahnya tentang Jeong Su-in (Jeon So-nee) yang tubuhnya dimasuki parasit, begitu juga dengan banyak orang lain. Namun parasit tersebut gagal mengendalikan otak Soo-in, membuatnya bisa seganas parasit, tapi juga masih memiliki hati seperti manusia.

Ia lantas dikejar-kejar oleh dua pihak. Pertama adalah Seol Kang-woo (Koo Kyo-hwan) yang sedang melacak parasit untuk menemukan saudaranya yang hilang. Kedua adalah tim The Grey yang ingin memusnahkan semua parasit di dunia.

7. Bitter Sweet Hell





Foto: MBC

Drakor underrated pertama yang masuk dalam daftar ini adalah Bitter Sweet Hell. Skor dari serial yang tidak terlalu populer di Indonesia ini sebesar 7,2/10 di IMDb.

Kisahnya tentang psikolog terkenal Noh Young-won (Kim Hee-sun) yang hidupnya terlihat sempurna. Namun hidupnya mulai berubah saat ada orang yang memerasnya.

Bersama ibu mertuanya, Hong Sa-gang (Lee Hye-young) yang seorang novelis genre misteri, keduanya berusaha mengungkap identitas si pemeras. Kamu bisa menontonnya cerita lengkapnya di Viu.

6. A Killer Paradox





Foto: Netflix

Kembali ke serial Netflix, A Killer Paradox juga mendapat rating 7,2/10. Dua pemain bintang Choi Woo-shik dan Son Suk-ku jadi pihak yang berlawanan, masing-masing memerankan Lee Tang dan Jang Nan-gam.

Lee Tang adalah mahasiswa yang bekerja paruh waktu. Setelah tanpa sengaja membunuh seorang pria, ia akhirnya mengetahui bahwa dirinya memiliki kemampuan mengetahui sosok penjahat hanya dengan menyentuhnya.

Lee Tang akhirnya secara aktif membunuh orang-orang jahat yang ditemuinya. Sementara itu, detektif Nan-gam mulai mencurigai Lee Tang sebagai tersangka beberapa kasus pembunuhan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More