10 Drama Korea Thriller Rating Tertinggi Tahun 2024 di IMDb, 3 Judul Underrated

Rabu, 28 Agustus 2024 - 10:51 WIB
The Frog termasuk drama Korea thriller rating tertinggi di IMdb pada 2024. Foto/Netflix
JAKARTA - Top 10 drama Korea 2024 genre thriller di IMDb ternyata juga diisi oleh judul-judul yang tidak terlalu populer meski ceritanya menarik.

Genre thriller dalam drama Korea dalam beberapa tahun terakhir semakin sering diproduksi, terutama setelah menjamurnya platform streaming video seperti Netflix dan Disney+ serta OTT Korea seperti TVING, Wavve, dan Coupang Play.

Tak heran, daftar di bawah ini banyak diisi oleh platform-platform tersebut, meski ada juga dari stasiun televisi nasional Korea. Berikut ini daftarnya per 28 Agustus 2024.





10 Drama Korea Thriller 2024 Rating Tertinggi di IMDb



10. Hide





Foto: JTBC

Hide ada di posisi buncit dengan skor 7,1/10. Ceritanya tentang Na Moon-young (Lee Bo-Young) yang kehilangan suaminya, Cha Seong-jae (Lee Mu-saeng).

Saat berusaha mencarinya, Moon-young juga berhubungan dengan tetangganya, Ha Yeon-ju (Lee Chung-ah). Sementara itu, ada juga pria misterius Do Jin-woo (Lee Min-jae) yang ikut menambah misteri serialnya. Kisah misteri thriller ini bisa ditonton di Vidio.

9. The Frog





Foto: Netflix

The Frog baru saja tayang perdana pada 23 Agustus lalu di Netflix, dan langsung menjadi perbincangan pencinta drakor, termasuk di Indonesia. Ratingnya juga sebesar 7,1/10 di IMDb.

The Frog mengisahkan dua pria yang mengelola penginapan pada waktu dan tempat yang berbeda. Mereka adalah Koo Sang-jun (Yoon Kye-sang) pada tahun 2000-an dan Jeon Young-ha (Kim Yoon-seok) pada 2020-an.

Namun keduanya punya nasib sial yang sama, yaitu kedatangan tamu psikopat pembunuh yang menghancurkan hidup mereka. Go Min-si dipuji atas akting perdananya sebagai penjahat psikopat dalam serial ini.

8. Parasyte: The Grey

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!