5 Drakor Shin Hyun-been Rating Tertinggi, akan Tampil dalam Cinderella at 2 AM

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:52 WIB
Drama Korea dari Shin Hyun-been banyak yang berating tinggi, dan serial terbarunya Cinderella at 2 AM tampaknya juga akan meraih rating tinggi. Foto/Coupang Play
JAKARTA - Shin Hyun-been adalah aktris drama Korea yang hari ini (24/8) akan tampil lewat serial romantis terbarunya, Cinderella at 2 AM sebagai pemeran utama bernama Ha Yoon-seo.

Shin Hyun-been lahir pada 10 April 1986, ia memulai kariernya sebagai aktris lewat film berjudul He’s on Duty (2010). Dengan pengalaman menjadi aktris yang cukup lama, tentunya akting Shin Hyun-been tidak perlu diragukan lagi.

Bagi kamu yang ingin menonton berbagai drama yang telah diperankan oleh Hyun-been, berikut adalah lima drama Korea dengan rating tertinggi yang diperankan oleh Shin Hyun Been berdasarkan data MyDramaList.





Drama Korea Shin Hyun-been Rating Tertinggi



1. Reborn Rich (2022)





Foto: JTBC

Reborn Richmendapatkan rating 8,5/10 dari 19.433 pengguna MyDramaList. Shin Hyun-been menjadi Seo Min-young, pengacara rival Yoon Hyun-woo (Song Joong-ki) yang akhirnya malah bekerja sama dengannya.

Hyun-woo adalah sekretaris Soonyang Group yang malah dikhianati oleh keluarga pengelola perusahaan konglomerasi tersebut. Ia sampai dibunuh, tapi lalu terbangun sebagai anak bungsu dalam keluarga itu, yaitu Jin Do-jun. Serial ini tayang di Disney+ Hotstar.

2. Hospital Playlist (2020-2021)





Foto: tvN

Drakor ini mendapatkan rating 9,1/10 dari 48.764pengguna. Di sini, Shin Hyun-been menjadi pemeran pendukung bernamaJang Gyeo-wool, dokter residen tahun ketiga.

Hospital Playlist menceritakan persahabatan para dokter dan kehidupan mereka sebagai pribadi maupun saat menjalankan tugasnya. Serialnya tayang di Netflix.

3. Confession (2019)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More