10 Drama Korea tentang Sahabat Jadi Cinta Rating Tertinggi, Ada Love Next Door

Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:00 WIB
Drama Korea romantis ongoing ini sementara mendapat rating 8,7/10 dari 2.289 pengguna. Kisahnya tentang pertemuan kembali dua teman masa kecil yang punya hubungan benci dan cinta.

Mereka adalah Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dan Bae Seok-ryu (Jung So-min). Seok-ryu baru saja kembali ke Korea, dan kembali tinggal bersama orang tuanya.

Sedangkan Seung-hyo juga kembali pindah ke rumah orang tuanya, membuat keduanya kini tinggal berseberangan dan hanya terpisahkan jendela kamar saja. Kisah selengkapnya kehidupan benci dan cinta keduanya bisa disaksikan di Netflix.

9. Fight for My Way (2017)





Foto: KBS2

Drakor legendaris ini meraih rating 8,5/10 dari 71.665 pengguna. Kisahnya tentang pertemanan dua anak muda yang sama-sama miskin, yaitu Ko Dong-man (Park Seo-joon) dan Choi Ae-ra (Kim Ji-won).

Sama-sama bermimpi besar, tapi kenyataannya Dong-man kini kerja serabutan dan Ae-ra jadi petugas resepsionis di mal. Memiliki kehidupan yang sama, keduanya tetap bisa bertahan hidup dengan saling menguatkan satu sama lain. Cerita lengkapnya ada di Netflix dan WeTV.



10. Itaewon Class (2020)





Foto: JTBC

Park Seo-joon kembali masuk daftar ini, kali ini lewat drakor yang hit secara global, Itaewon Class. Ratingnya sebesar 8,4/10 dari 78.196 pengguna MyDramaList.

Ceritanya tentang Park Sae-ro-yi (Park Seo-joon) yang menyukai teman sekolahnya, Oh Soo-ah (Kwon Nara) hingga bertahun-tahun lamanya. Hingga keduanya bekerja sebagai rival, Sae-ro-yi tetap menyukai perempuan itu meski cintanya tak berbalas.

Sementara itu, anak buah Sae-ro-yi, yaitu Jo Yi-seo (Kim Da-mi) yang 'gila' tapi cerdas dan baik hati jatuh cinta padanya. Seiring perjalanan waktu, Sae-ro-yi akhirnya menyadari siapa yang lebih tepat mendampinginya.

Drama Korea tentang sahabat jadi cinta rating tertinggi ini bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More