10 Drama Korea tentang Sahabat Jadi Cinta Rating Tertinggi, Ada Love Next Door

Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:00 WIB
Hospital Playlist season 2 meraih rating hingga 9,1/10 dari 31.746 pengguna. Serial ini bisa disaksikan di Netflix.

3. Lovely Runner (2024)





Foto: tvN

Drakot hit dan viral ini mendapatkan skor rating yang sama dengan Hospital Playlist, yaitu 9,1/10 dari 38.091 pengguna. Drama romantis fantasi ini bisa disaksikan di Viu dan Netflix.

Lovely Runner mengisahkan Im Sol (Kim Hye-yoon) yang berduka saat mengetahui idol-actor favoritnya, Ryu Sun-jae (Byeon Woo-seok), tewas secara tragis. Ia lalu mendapat kesempatan pergi ke masa lalu dan menghentikan kematian itu.

Setelah kembali ke masa SMA, Im Sol baru menyadari bahwa ia bertetangga dengan Sun-jae. Pria itu bahkan ternyata menyukai Im Sol sejak masa mereka masih sekolah.

4. Happiness (2021)





Foto: tvN

Drakor thriller ini menampilkan romansa tipis-tipis antara dua karakter utamanya, yang justru makin membuat penonton baper. Ratingnya di MyDramaList sebesar 8,9/10 dari 48.660 pengguna.

Happiness menampilkan Yoon Sae-bom (Han Hyo-joo) dan Jung Yi-hyun (Park Hyung-sik) yang sudah bersahabat sejak masa SMA. Kini, mereka menjalani pernikahan pura-pura karena Sae-bom yang seorang polisi tak bisa tinggal di apartemennya kalau masih lajang.

Sementara itu, wabah mengerikan terjadi di luar, dan keduanya harus bertahan hidup sambil menolong orang lain. Dalam perjalanannya, ikatan emosional di antara keduanya makin kuat, dan menimbulkan rasa cinta. Serialnya tayang di Netflix, iQIYI, dan WeTV.

5. Twenty-Five Twenty-One (2022)





Foto: tvN

Drama Korea tentang sahabat jadi cinta rating tinggi berikutnya ada Twenty-Five Twenty-One. Skornya mencapai 8,8/10 dari 55.636 pengguna.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More