Kelebihan dan Kekurangan Love Next Door, Drakor Romantis Terbaru di Netflix

Senin, 19 Agustus 2024 - 10:21 WIB


Foto: tvN

Penonton drama Korea romantis umumnya sangat menyenangi scene-scene bickering atau pertengkaran yang menggemaskan antara dua karakter utamanya. Nah, Love Next Door episode 1-2 banyak berisi hal ini antara Seok-ryu dan Seung-hyo.

Adegan-adegan khas seperti berlari sambil berpegangan tangan, hujan-hujanan di bawah satu payung atau tanpa payung sama sekali, hingga jatuh dan saling bertatap-tatapan juga ada dalam dua episode awal Love Next Door.

Bagi sebagian penonton, scene-scene ini mungkin membosankan karena sangat klise. Namun bagi pencinta drama Korea komedi romantis, hal-hal tersebut justru selalu membuat mereka terus-menerusbaper.

Jangan lupakan juga bahwa kedua pemain memiliki visual yang sangat memuaskan. Selain itu, karena Seok-ryu dan Seung-hyo sudah berteman sejak kecil, ada banyak potensi yang bisa digali dari panjangnya hubungan mereka ini.

3. Second Lead Couple yang Berpotensi Memikat Hati





Foto: tvN

Selain Seok-ryu dan Seung-hyo, pasangan lainnya yang juga membuat penasaran adalah Jeong Mo-eum (Kim Ji-eun) dan Kang Dan-ho (Yoon Ji-on). Mo-eum adalah sahabat Seok-ryu dan Seung-hyo, sedangkan Dan-ho adalah reporter yang sudah mengenal Seung-hyo.

Pertemuan pertama Dan-ho dengan Mo-eum sebenarnya cukup memalukan baginya. Berniat menolong Mo-eum yang diserang seorang pria, Dan-ho mengumbar bahwa ia jago bela diri.

Namun belum juga menolong, ia malah jatuh tersungkur karena tersandung. Malah akhirnya Mo-eum yang bisa mengalahkan pria yang menyerangnya karena ternyata ia lebih jago bela diri dibanding Dan-ho.

Dari sini, Dan-ho langsung terpikat pada Mo-eum, tapi gadis ini dengan tegas menolak pria tampan itu. Tentu saja, dari sini penonton akan melihat perjuangan reporter baik hati ini dalam merebut hati Mo-eum.

4. Hubungan Keluarga yang Bisa Dieksplorasi





Foto: tvN

Dua episode pertama Love Next Door menunjukkan bahwa orang tua Seok-ryu dan Seung-hyo punya hubungan dekat. Mereka juga bersahabat dengan dua perempuan lainnya, yang bisa dieksplorasi untuk menambah konflik cerita.

Selain itu, hubungan antara kedua orang tua Seung-hyo tampaknya tidak terlalu harmonis. Ini bisa jadi hal yang juga menarik jika mampu dieksplorasi lebih jauh.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More