5 Drakor dengan Karakter Utama Dokter Cantik, Terbaru Bad Memory Eraser

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 18:13 WIB
Pengerjaan penulisan naskah oleh Baek Sun-woo yang juga menulis untuk What's Wrong with Secretary Kim dan My Roommate Is a Gumiho.

Pemain utamanya bertabur bintang terkenal yaitu ada Park Hyung-sik (Yeo Jeong-woo), Park Shin-hye (Nam Ha-neul), Yoon Park (Bin Dae-young), dan Kong Seong-ha (Lee Hong-ran).

Kisahnya tentang kehidupan dua dokter cerdas, Yeo Jeong-woo dan Nam Ha-neul yang menjadi rival saat sekolah menengah, tapi akhirnya saling jatuh cinta ketika mereka dewasa.

Nam Ha-neul merupakan ahli anestesi yang dikenal genius dan sangat bekerja keras untuk menjadi dokter. Parasnya yang cantik membuat laki-laki ingin mendekatinya, tapi hidupnya hanya terfokus pada pekerjaan dan belajar.

3. Daily Dose of Sunshine (2023)





Foto: Netflix

Karakter utamadalam drakor Daily Dose of Sunshinememang bukan dokter,melainkan perawat. Namun masih bisa dimasukkan ke dalam daftar ini.

Ini adalah serial adaptasi webtoon berjudul sama karya Iraha, yang menulisnya berdasarkan pengalamannya sebagai perawat. Serialnya tayang di Netflix dan berjalan sebanyak 12 episode.

Pengarah sutradaranya adalah Lee Jae-gyoo yang sukses menggarap All of Us Are Dead. Pemain utamanya ada Park Bo-young (Jung Da-eun), Yeon Woo-jin (Dong Go-yoon), Jang Dong-yoon (Song Yu-chan), dan Lee Jung-eun (Song Hyo-shin).

Kisahnya tentang kehidupan Jung Da-eun yang berprofesi sebagai perawat di departemen penyakit dalam, hingga suatu ketika dirinya dipindahkan ke departemen neuropsikiatri. Ini membuat Da-eun harus banyak beradaptasi.

Da-eun dikenal sangat ramah, bahkan salah satu dokter di sana mengagumi Da-eun karena kecantikan dalam dirinya terpancar keluar. Ketulusan hatinya terlihat saat Da-eun menangani para pasien.

4. W: Two Worlds (2016)





Foto: MBC

Selanjutnya ada drama komedi romantis fantasi berjumlah 16 episode yang dirilis di Netflix dan WeTV. Diarahkan oleh sutradara Jeong Dae-yun yang juga mengarahkan untuk King2Hearts, Goddess of Fire, I'm Not a Robot, dan Reborn Rich.

Penulisan naskah dikerjakan oleh Song Jae-jung yang menulis drama Nine Times Time Travel, Memories of the Alhambra, dan Yumi's Cells Season 1 dan 2.

Drama ini diperankan oleh dua karakter utama yaitu Han Hyo-joo (Oh Yeon-joo) dan Lee Jong-suk (Kang Chul). Ceritanya tentang kisah cinta beda dimensi yang dialami Hyo-joo, seorang dokter cantik residen bedah tahun kedua di sebuah rumah sakit ternama.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More